Jadwal Pertandingan Liga Prancis: Nimes vs Bordeaux

oleh -113.489 views
Nimes vs Bordeaux

IDUL FITRI

REALITAS – Nimes vs Bordeaux, Bordeaux akan mengakhiri empat pertandingan beruntun tanpa kemenangan di Ligue 1 ketika mereka melakukan perjalanan ke Nimes yang terancam rilis untuk pertarungan top-flight hari Minggu.

Tuan rumah mengakhiri laga tandus mereka dengan kemenangan 2-0 atas Dijon terakhir kali keluar, sedangkan Bordeaux menggelar Marseille menuju jalan buntu tanpa gol.

REALITAS TV

Pascal Plancque masih memiliki jalan panjang di depannya jika dia entah bagaimana menarik Nimes keluar dari zona bahaya, tapi ia setidaknya mengklaim kemenangan pertamanya sebagai manajer buaya dengan kemenangan 2-0 yang nyaman atas sisi basement Dijon Minggu lalu.

Renaud Ripart dan Niclas Eliasson keduanya membuat riak bersih saat Nimes bergerak three points clear dari rival relegasi mereka, dan sementara para pria Plancque memiliki pertandingan di atas Nantes yang ditempatkan ke-18, mereka berada empat poin di belakang musuh mereka dan tidak dapat mendaki di atas garis putus-putus apapun yang terjadi akhir pekan ini.

Les Crocodiles telah kehilangan empat laga sebelumnya – mengantarkan setidaknya tiga gol setiap kali – sebelum kemenangan mereka atas Dijon, dan sementara hampir semua tim bisa mengatasi bocah cambuk liga saat ini, kemenangan itu seharusnya melakukan keajaiban untuk kepercayaan Nimes, dan Plancque pada khususnya.

BACA JUGA :   Tinjau PPKM di Madiun, Kapolri Minta Manajemen Pengendalian Covid Tercatat Dengan Baik

Namun, bentuk pergi Nimes sebagian besar adalah alasan bahwa mereka masih dalam kesempatan berjuang untuk bertahan, karena Les Crocodiles telah kehilangan sembilan terakhir mereka di tanah rumah di semua kompetisi – delapan dari mereka yang datang di liga – dan kekalahan Ligue 1 kesembilan berturut-turut di Stade des Costieres akan melihat mereka menetapkan catatan atas penerbangan yang tidak diinginkan untuk kerugian berturut-turut.

Sebuah 4-0 meronta-ronta Brest pada bulan Agustus tetap satu-satunya waktu bahwa Nimes telah mengambil semua tiga poin dari fixture di wilayah akrab musim ini, dan 51 gol yang telah mereka kirimkan musim ini adalah jauh yang terburuk di divisi, meskipun Bordeaux tidak terkenal untuk setiap jenis produktif alam.

Ketidakkonsistenan terus menjadi akar dari semua masalah Bordeaux istilah ini, meskipun laki-laki Jean-Louis Gasset melakukan setidaknya mengakhiri tiga pertandingan kalah beruntun dengan memegang Marseille imbang di Matmut Atlantique terakhir kali keluar.

Marseille melakukan perjalanan ke Bordeaux setelah tidak menang di sana dalam 43 tahun, dan Les Girondins memastikan bahwa menunggu penderitaan mereka untuk kemenangan pergi akan terus untuk sementara waktu lebih lama karena tidak ada gol yang harus dimiliki dalam pertempuran Minggu – hasil yang menandai lembar rumah bersih pertama Bordeaux 2021.

BACA JUGA :   Lewat Konferensi Pers PP Permikomnas Minta Dirut BPJS Kesehatan Segera Dicopot

Namun, Gasset pasti merasa frustrasi melihat sisinya hanya mengambil satu poin dari fixture itu setelah Leonardo Balerdi dan Dario Benedetto keduanya melihat merah untuk Marseille, karena Les Girondins – yang sekarang telah tergelincir ke 11 – tidak bisa membuat keuntungan dua orang mereka dihitung dalam 30 menit terakhir.

Pada saat Josh Maja mengantarkan pinjamannya di Fulham dengan gaya yang sempurna, Bordeaux harus mendapatkan Hwang Ui-jo – yang hanya membanggakan satu gol dalam empat acara terakhirnya – menembakkan semua silinder lagi, meskipun pria Gasset hanya gagal mencetak gol dalam dua dari 12 pertandingan pertandingan mereka.

Bordeaux menempatkan Nimes ke pedang 2-0 di awal musim, dan para pengunjung akan bercita-cita untuk menang di lapangan Les Crocodiles untuk pertama kalinya sejak musim 1983-84 akhir pekan ini.

Plancque masih memiliki banyak absen untuk memperhitungkan, dengan Sidy Sarr, Pablo Martinez dan Loick Landre semua menyusui berbagai cedera, tetapi dua terakhir dilaporkan memiliki peluang luar untuk kembali untuk pertandingan Minggu.

BACA JUGA :   Ketum PPWI: Pemerintah Jangan Abaikan Keselamatan Pekerja Media

Florian Miguel dipaksa sebelum setengah waktu melawan Dijon karena mual, Plancque menegaskan, tetapi bek dipahami sebagai pelatihan dengan baik dan harus baik-baik saja untuk akhir pekan.

Eliasson tentu akan berharap untuk mendapatkan penarikan kembali ke jajaran awal setelah tujuannya di akhir pekan, dengan Yassine Benrahou berpotensi menjadi orang yang tidak beruntung untuk keluar.

Pivot ganda Bordeaux Otavio dan Toma Basic telah dipecah dalam beberapa pekan terakhir karena cedera pada kedua pemain, dengan yang terakhir dipaksa off pada babak pertama melawan Marseille.

Dengan Otavio masih terluka, Jean Michael Seri akan terus di tengah taman bersama Yacine Adli, sementara tempat Enock Kwateng di punggung kanan juga aman karena Youssouf Sabaly pulih dari masalah paha.

Dengan pilihan Gasset di lini tengah semakin berkurang, Samuel Kalu harus kembali lebar, sehingga Hatem Ben Arfa menempati peran nomor 10 yang biasa. (red)

Prediksi Pemain Nimes vs Bordeaux
Nîmes : Reynet; Alakouch, Briancon, Miguel, Meling; Cubas; Ferhat, Deaux, Ripart, Eliasson; Kone

Bordeaux : Costil; Kwateng, Baysse, Koscielny, Benito; Adli, Seri; Kalu, Ben Arfa, Oudin; Hwang

Prediksi Skor Nimes vs Bordeaux: 1-2

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas