Hasil Autopsi Jenazah Ibu Dan Anak di Simpang Jernih Aceh Timur, Diduga Pukulan Benda Tumpul

oleh -145.579 views
Hasil

Aceh Timur | Realitas – Hasil autopsi jenazah ibu di dan anak warga dusun Jati, Gampong Simpang Jernih, Kecamatan Simpang Jernih, Aceh Timur yang ditemukan meninggal pada Senin (15/2/2021) lalu menyebutkan kedua korban meninggal akibat pukulan dari benda tumpul.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro melalui Kasat Reskrim, AKP Dwi Arys Purwoko mengatakan hal tersebut diketahui berdasarkan hasil pendampingan yang dilakukan oleh Unit Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur saat dilaksanakan autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

“Diketahui pada tengkorak bagian wajah Siti Fatimah (56) hancur diperkirakan terbentur benda tumpul dan tulang iga sebelah kiri patah.

BACA JUGA :   Pemilik Akun Facebook Bodong Divonis 1,8 Tahun Penjara

Tidak ditemukan luka akibat benda tajam,” ujar Dwi Arys Purwoko, kepada media ini, Rabu (17/2/2021).

Kemudian, pada tubuh Nadaatul Afraa alias Dek Yus (15) ditemukan tengkorak kepala bagian atas pecah akibat benda tumpul dan rahang sebelah kiri patah.

“Diduga kematian akibat kehabisan darah dan keduanya diperkirakan meninggal di atas 72 jam saat ditemukan,” ujarnya.

BACA JUGA :   Setelah Dilaporkan Oleh YARA Langsa: Palsukan Dokumen Nasabah, Oknum Pegawai BSI Ditangkap Polres Aceh Timur

Saat proses autopsi dilakukan, jelas Kasatreskrim juga turut disertakan barang bukti diantaranya dua helai baju kedua korban dan satu buah anting yang diamankan pada telinga kanan korban Nadaatul Afraa.

Namun demikian, lanjutnya hasil resmi masih harus menunggu dari pihak rumah sakit.

“Untuk pelaku saat ini masih dalam penyelidikan sedangkan saksi yang sudah diambil keterangannya sebanyak 10 orang,” ujarnya. (*)