Gerindra Rayakan HUT Ke-13, Sekaligus Pengukuhkan Pengurus Baru, 5 Tahun ke Depan

oleh -213.579 views

Bogor | Realitas – Partai Gerindra akan menyelenggarakan HUT ke-13. Partai Gerindra juga akan mengukuhkan pengurus baru besok.

“Sabtu 6 Februari 2021 Prabowo akan pimpin perayaan ulang tahun Partai Gerindra ke-13,” kata Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, dalam keterangannya, Sabtu (6/2/2021).

HUT ke-13 Gerindra dirayakan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, yang diikuti oleh DPD serta DPC seluruh Tanah Air melalui virtual Zoom.

Muzani menyebut perayaan secara sederhana merupakan puncak dari rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun yang sedang berlangsung.

BACA JUGA :   Setelah Dilaporkan Oleh YARA Langsa: Palsukan Dokumen Nasabah, Oknum Pegawai BSI Ditangkap Polres Aceh Timur

“Sejak bulan lalu Partai Gerindra telah memberikan instruksi kepada para kader untuk merayakan ulang tahun Partai Gerindra ke-13 dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelas Muzani.

Bantuan itu dimaksudkan untuk korban gempa Sulawesi Barat, korban banjir Kalimantan Selatan, dan korban banjir Kudus

Acara ini sekaligus pengukuhan pengurus baru Partai Gerindra.

Wajah senior dan anak muda akan menghiasi susunan pengurus partai untuk 5 tahun ke depan

BACA JUGA :   Penjelasan Astronom Terkait Gerhana Matahari Menjelang Lebaran

“Bersamaan dengan perayaan ulang tahun akan dikukuhkan susunan kepengurusan DPP Partai Gerindra hasil Kongres Luar Biasa 8 Agustus 2020 yang sudah disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM,” jelas Muzani.

“Pelaksanaan perayaan ulang tahun ke-13 di Padepokan Garudayaksa dilaksanakan dengan memenuhi protokol kesehatan COVID-19,” tambah Muzani. (Deddy karim)