IKLAN YARA

Gerindra Rayakan HUT Ke-13, Sekaligus Pengukuhkan Pengurus Baru, 5 Tahun ke Depan

oleh -161.489 views
UPDATE CORONA

Bogor | Realitas – Partai Gerindra akan menyelenggarakan HUT ke-13. Partai Gerindra juga akan mengukuhkan pengurus baru besok.

“Sabtu 6 Februari 2021 Prabowo akan pimpin perayaan ulang tahun Partai Gerindra ke-13,” kata Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, dalam keterangannya, Sabtu (6/2/2021).

HUT ke-13 Gerindra dirayakan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, yang diikuti oleh DPD serta DPC seluruh Tanah Air melalui virtual Zoom.

BACA JUGA :   FPII Aceh : Pembakaran Mobil Ketua YARA Langsa adalah Terorisme Terhadap Pers dan Demokrasi

Muzani menyebut perayaan secara sederhana merupakan puncak dari rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun yang sedang berlangsung.

“Sejak bulan lalu Partai Gerindra telah memberikan instruksi kepada para kader untuk merayakan ulang tahun Partai Gerindra ke-13 dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelas Muzani.

BACA JUGA :   Pembakaran Mobil Pimred Media Realitas Adalah Teror Terhadap Dunia PERS Di Aceh

Bantuan itu dimaksudkan untuk korban gempa Sulawesi Barat, korban banjir Kalimantan Selatan, dan korban banjir Kudus

Acara ini sekaligus pengukuhan pengurus baru Partai Gerindra.

Wajah senior dan anak muda akan menghiasi susunan pengurus partai untuk 5 tahun ke depan

“Bersamaan dengan perayaan ulang tahun akan dikukuhkan susunan kepengurusan DPP Partai Gerindra hasil Kongres Luar Biasa 8 Agustus 2020 yang sudah disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM,” jelas Muzani.

BACA JUGA :   Geger Tengkorak Manusia Ditemukan di Kebun Karet Warga Langsa Baro

“Pelaksanaan perayaan ulang tahun ke-13 di Padepokan Garudayaksa dilaksanakan dengan memenuhi protokol kesehatan COVID-19,” tambah Muzani. (Deddy karim)