Apabila Warganya Patuh Pada Protokol Kesehatan, Nagari Bayur Akan Tetap Kondusif

oleh -84.489 views

IDUL FITRI

Agam I Realitas – “Kami meminta kepada semua warga agar dapat mematuhi aturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah tentang Protokol Kesehatan terutama memakai masker bila keluar rumah,” ujar Sertu Suparman, Babinsa Koramil 05/Tanjung Raya, Kodim 0304/Agam.

Himbauan tersebut disampaikan kepada warga binaannya yang berada di sekitar warung internet agar tetap mematuhi protokol kesehatan, bertempat di Nagari Bayur Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam Sumatera Barat pada Kamis (4/2/2021).

Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya mengantisipasi dan pencegahan terhadap merebaknya penyebaran Corona Virus Disease atau sering disebut juga dengan Covid-19.

BACA JUGA :   8 Terdakwa Kasus Sabu Jaksa Tuntut Hukuman Mati, Hakim PN Idi Putuskan Seumur Hidup

“tujuannya yaitu untuk menjaga situasi keamanan di wilayah Kecamatan Tanjung Raya khususnya di Nagari Bayur, agar tetap kondusif, sehingga membuat masyarakat merasa aman dan tenang serta terhindar dari wabah virus Covid-19,” urai babinsa.

BACA JUGA :   Kios dan Rumah di Karangbaru Aceh Tamiang Terbakar

Selain menghimbau memakai masker bila keluar rumah, Sertu Suparman juga memberikan arahan kepada warganya yaitu agar tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan, menghindari tempat keramaian dan tempat-tempat umum lainnya dan sering selalu mencuci tangan. *(mirza)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas