Rangkaian HBI Ke-71, Jajaran Imigrasi Kanwil Riau Gelar Do’a Bersama

oleh -74.489 views

IDUL FITRI

Pekanbaru I Realitas – Jajaran Keimigrasian di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau menggelar do’a bersama yang berlangsung di Masjid Raya An Nur Pekanbaru, Kamis (21/1).

Kegiatan ini diikuti oleh Divisi Keimigrasian Kanwil Kumham Riau, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pekanbaru dan Rumah Detensi Imigrasi Pekanbaru, yang juga diselenggarakan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Imigrasi lainnya di lingkungan Kanwil Kumham Riau pada unit kerjanya masing-masing.

Sebelum do’a bersama dipanjatkan, kegiatan ini diawali dengan siraman rohani singkat yang disampaikan Penceramah Caprico, yang merupakan ASN Imigrasi Kanwil Riau dan mengajak seluruh insan Imigrasi untuk memperbanyak bersyukur, sebab dengan bersyukur akan menjauhkan kita dari berbagai perbuatan tercela dan menjauhkan azab.

BACA JUGA :   Siswi SMK di Surabaya Laporkan Kepala Sekolah Cabul Ke Polisi

Kegiatan yang berlangsung dengan khidmat dan menerapkan protokol kesehatan ini dilanjutkan dengan memohon kehadirat Yang Maha Kuasa agar seluruh Insan Pengayoman dan seluruh Rakyat Indonesia diberikan kesehatan, kekuatan dan keselamatan serta memohon agar Pandemi Covid-19 cepat berlalu.

BACA JUGA :   Kodim 0725/Boyolali Patroli PPKM Masih Dapati Warga Tanpa Masker

Doa bersama ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) yang ke-71 yang bertemakan “Imigrasi Bersatu dalam Jarak, Menuju Indonesia Maju”.

Rangkaian HBI ini nantinya akan dilanjutkan dengan pembagian masker serta santunan kepada anak yatim dan piatu. *(mrz/kkl)

UPDATE CORONA