Pangdam XII/TPR Tinjau Pembangunan Rusun untuk Prajurit

oleh -101.489 views

IDUL FITRI

Pontianak I Realitas – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad meninjau pembangunan rumah susun (Rusun) di Komplek Asrama Hidayat, Jalan Gusti Hamzah, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Rabu (27/01/2021).

Dalam peninjauan, orang nomor satu di Kodam XII/Tpr ini didampingi Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djaka Budhi Utama, Irdam XII/Tpr, Brigjen TNI Widhioseno dan Kapoksahli Pangdam XII/Tpr, Brigjen TNI Ita Jayadi.

REALITAS TV

Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dalam kesempatan tersebut menerima paparan dari Kepala SNVT Penyediaan Perumahan Prov. Kalbar Dirjen Kementerian PUPR Ir. Andy Suganda dilanjutkan meninjau pembangunan rumah susun.

BACA JUGA :   Wow Kades di Lamongan Dilaporkan Bawa Lari Istri Orang

Wakapendam XII/Tpr, Letkol Kav Edi Supriyadi saat memberikan keterangan mengatakan, peninjauan kali ini Pangdam XII/Tpr ingin melihat langsung progres pembangunan rumah susun.

BACA JUGA :   Pernyataan Resmi Grab Indonesia Terkait Meninggalnya Mitra Grab Medan di Aceh

“Pangdam berharap kepada pihak kontraktor untuk dapat menyelesaikan seluruh tahap pembangunan sesuai dengan kontrak yang telah ditetapkan,” kata Wakapendam.

Selanjutnya Wakapendam menjelaskan, pembangunan rumah susun ini merupakan bantuan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Saat ini dalam tahap pembangunan terdiri dari 3 lantai dan kamar sebanyak 42 dengan tipe 36.

BACA JUGA :   Kadiskes Simeulue Bantah Pernyataan LPLA Soal Penetepan Pemenang Tender Menyalahi Aturan

“Pembangunan rumah susun ini dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan rumah prajurit di lingkungan Kodam XII/Tpr. Diharapkan dengan terpenuhinya perumahan dapat meningkatkan moriil bagi prajurit dan keluarganya,” terang Letkol Kav Edi Supriyadi. (Pendam XII/Tpr)

UPDATE CORONA