Mari Bersama Kita Semua Mawas Diri Kita Sendiri Sebagai Umat Dengan Segala Bentuk Bencana Yang Menimpa Umat Manusia Saat Ini

oleh -72.489 views

IDUL FITRI

Kalabar I Realitas – Kalimantan Barat, “Dengan banyak terjadinya musibah,bencana di beberapa wilayah provinsi,kabupaten, kota negri kita tercinta ini Indonesia.

“khusus nya diwilayah Kalimantan barat ada beberapa kabupaten yang tertimpa musibah banjir,tanah longsor belum lagi bencana Virus Covid-19 yang masih meland dimana-mana.

“Aktivis muda Kalbar, yang juga ketua DPW Lembaga Kader Militan Jokowi (KAMIJO),”Mengajak serta menyerukan kesemua Umat, Masyarakat luas yang ada dikalbar agar kiranya masing-masing kita semua sebagi Umat (MAWAS DIRI KITA) sebagai mahluk Ciptaan Tuhan yang Berhalak,.

BACA JUGA :   Akibat Penyakit Radang Paru, Mantan Kepala Badan Kesbangpol Aceh Nasir Zalba Meninggal Dunia

Bermoral demi menjaga hubungan antara Umat Beragama, Suku, Adat dan Budaya Intoleransi sesama mahluk ciptaan tuhan, menjaga persatuan dan Kesatuan Negara Tercinta kita ini, serta bagaiy mana, kita bisa mensyukuri segala bentuk nikmat,kesehatan yang diberikan sang Pencipta kepada kita selama ini,” (19/1/2021).

BACA JUGA :   Dosen UMJ Saksi Ahli Pidana Korupsi, Kasus OTT DPKPP Iryanto Diduga Disetting 

“Jono Darsono H.St, Mengatakan kepada Awak Media saat dikonfirmasi soal tanggapan nya tentang bencana alam yang terjadi via telpon seluler(Hp),”dirinya sendiri mengucapkan Sangat Berduka Mendalam, dan sangat prihatin apa yang terjadi menimpa sodara-sodara kita musibah banjir, tanah longsor dimana-mana, nah di sini lah kita harus merenung, membersihkan penyakit hati kita sesama umat,disinilah kita harus mawas diri kita sendiri.

BACA JUGA :   Exsavator PUPR Peot Ditimpa Batu, GMBI Simeulue: Siapa Yang Bermain Soal Galian C

“Jono Darsono,Aktivis Muda Kalbar,Pemerharti Masyarakat Pedalaman Pengamat Pembangunan khusus kalbar,dan juga sebagai ketua DPW Kamijo, Ketua DPW Imo-Indonesia,”(Ikatan Media Onlen Indonesia) Pemilik Media MPGINWES.ID TV,”Mengajak Seluruh Masyarakat Kalimantan Barat dimanapun berada agar mendukung penuh TNI/POLRI,Pemerintah dari tingkat Pusat sampe Daerah dalam menjaga Keutuhan Bangsa Keamanan Negara dan membantu segala bentuk kegiatan kemanusiaan yang dilakukan TNI/POLRI tegas Jono. (Tim/Red)

UPDATE CORONA