Laga Kambing di Jalan Banda Aceh-Calang, Tujuh Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

oleh -96.489 views
Warga memadati lokasi kecelakaan di Desa Gampong Baro Sayeung, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Jumat (29/1/2021). Antara Aceh/HO

IDUL FITRI

Calang I Realitas – Tujuh orang dilarikan ke rumah sakit setelah mobil yang di tumpangi terlibat laga kambing di jalan Banda Aceh-Calang di Gampong Baro Sayeung, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Jumat (29/1/2021) pukul 10.00 WIB.

Dedi salah satu warga, Aceh Jaya, mengatakan kecelakaan tersebut terjadi antara mobil penumpang jenis merek KIA nomor polisi BL 1206 JW dengan minibus Innova BL 1026 EO.

“Menurut informasi yang berasil di himpun media ini kedua mobil tersebut laga kambing. Bagian depan kedua mobil hancur,” ujar Dedi.

Ia menyampaikan minibus Inova melaju dari arah Banda Aceh. Sebaliknya, mobil penumpang KIA dari arah Meulaboh menuju Banda Aceh, tutup nya.

BACA JUGA :   Kapolda Jakarta Barat Pimpin Sertijab Kapolres Banjar

Sementara itu, Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir melalui Kasatlantas Polres Aceh Jaya AKP Magdinal Frans membenarkan kecelakaan tersebut, ujarnya

“Benar ada kecelakaan. Untuk informasi resmi terkait kronologinya, kami kabari nanti lebih lanjut,” jelas nya Kasatlantas.

Sementara itu, informasi di IGD RSUD Teuku Umar Calang, ada tujuh orang yang dibawa ke rumah sakit itu, dua orang di antara tidak sadarkan diri. (*)

Sumber : ANT

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas