Kepala BNNK Pidie Koordinasi P4GN Dengan Kementerian Agama

oleh -154.489 views

IDUL FITRI

Pidie I Realitas – Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Pidie (AKBP Drs. H. Sulaiman Yusuf), yang di dampingi oleh para Kasi melakukan koordinasi Penguatan P4GN ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie, Rabu 20/1/2021 yang diterima langsung oleh Kepala Kemenag Kabupaten Pidie Drs. H. Abdullah, M. Ag.

Kepala BNNK Pidie Koordinasi dalam rangka sinergitas penguatan P4GN di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie.

Kepala BNNK Pidie Koordinasi dalam rangka sinergitas penguatan P4GN di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie.

Dalam pertemuan tersebut Kepala BNNK Pidie menyampaikan sinergitas program kegiatan P4GN sebagai akselerasi dalam rangka mewujudkan masyarakat hidup 100persen : sadar, sehat, produktif dan bahagia tanpa narkoba. Untuk mewujudkan hal tersebut sinergitas dari berbagai stakeholder sangat dibutuhkan.

BACA JUGA :   Polresta Deli Serdang Terapkan Restorative Justice dalam Kasus Masjid Jami Agung Lubuk Pakam

Kepala Kemenag yang mengkoordinasikan Umat Islam diKabupaten Pidie diharapkan mampu bersinergi dalam memfasilitasi kampanye P4GN pada kegiatan pengajian, ceramah agama, dan kegiatan sosialisasi lainnya.

Kepala Kemenag Kabupaten. Pidie (Drs. H. Abdullah, M. Ag), sangat mengapresiasi tujuan dari BNNK Pidie.

Dalam sinergitasnya Kemenag Kabupaten Pidie juga akan meneruskan kepada para penyuluh Agama Islam yang ada di Kemenag Kabupaten Pidie, agar dalam penyuluhan yang dilaksanakan dapat menyelipkan materi tentang bahaya penyalahguna narkoba kepada audiennya.

BACA JUGA :   Kompolnas Minta Penyidikan Tiga Anggota Polri Harus Prefesional-Transparan

Disamping itu juga ketika ada kegiatan sosialisasi jika memungkinkan dapat mengikutsertakan BNN sebagai narasasumber.

Hal ini bertujuan untuk mempercepat proses penyebaran informasi P4GN kepada masyarakat, guna mewujudkan masyarakat kabupaten Pidie hidup sehat tanpa narkoba. (*)

UPDATE CORONA