Kepala BNN Kota Langsa Basri : Awasi Lapas Yang Diduga Keluarkan Napi Terlibat Narkoba

oleh -236.489 views
Kepala BNN Kota Langsa, Akbp H Basri, SH,.MH/Foto : mediarealitas.com

IDUL FITRI

Langsa I Realitas – Kepala BNN Kota Langsa Basri Awasi Lapas Yang Diduga Keluarkan Napi Terlibat Narkoba.

Banyak pihak yang melaporkan kepada nya, selama ini masyarakat melaporkan adanya Narapidana (Napi) yang selama ini mendekam dalam tahanan, ujar Kepala BNN Kota Langsa, Akbp H Basri, SH,.MH, kepada Media , pada saat silaturrahmi dengan Pemimpin Redaksi dan Wartawan Dikantor Media Realitas Rabu (13/1/2021) di Langsa.

Banyak info kita dapatkan adanya oknum napi yang selama ini di Lapas yang ada di Aceh berkeliaran di luar, ada beberapa Lapas, ujar nya.

BACA JUGA :   Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Ganjal ATM Usai Aksi di Tangerang

BNN Kota Langsa, segera melakukan swiping dan akan di ikut sertakan pihak polisi seperti Kasat Narkoba, dan izin yang dikeluarkan oleh pihak Lapas, heran juga kita kalau tiap minggu Napi di luar dengan alasan sakit, atau berobat tapi tidak ada pengawalan dari pihak lapas, ujar Basri.

Selama ini kita dapat informasi yang paling akurat di lapangan, adanya beberapa napi bigbos narkotika, sebut Basri lagi.

BACA JUGA :   Diduga Kadis Sosial Sergai Terjaring OTT

Kita basmi Narkoba di Langsa, dan Aceh pada umumnya, tetap awasi baik narkotika itu beredar di Langsa mau pun luar Langsa, ujarnya.

Di lain pihak kami dari BNN Kota Langsa, tetap kerja keras, kita ajak semua pihak di Langsa, dan masyarakat kita ikut serta untuk perangi Narkotika agar generi muda terselamat dari bahaya Narkotika, jelas nya lagi.

BACA JUGA :   Danrem 031/Wira Bima Pimpin Langsung Syukuran HUT Yonif 132/BS Ke - 62

Apapun alasan kita wajib selamatkan generasi muda dari bahaya Narkoba, maka kita sekarang dengan kerja sama pihak Kepolisian tangkap oknum napi yang berkeliaran di luar Lapas, masak izin sakit tapi napi di kebun atau ditambak, ìzin nya harus kita evaluasi, pengawalnya juga akan kita intai apakah izin itu sesuai atau hanya ecek ecek, tutup Basri. (H A Muthallib)