Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, Berkunjung ke Serambi Indonesia

oleh -63.489 views

IDUL FITRI

Banda Aceh I Realitas – Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si yang didampingi oleh Kaur Penum, beserta Kaur Pensat, Rabu (13/1/2021) berkunjung ke kantor Serambi Indonesia di Meunasah Manyang Pagar Air, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar.

Kabid Humas Polda Aceh dalam kesempatan tersebut menyampaikan salam Kapolda Aceh kepada Pimpinan Serambi beserta kru serta memperkenalkan diri selaku Kabid Humas Polda Aceh yang baru setelah dikukuhkan beberapa minggu yang lalu. Ia juga menyampaikan kunjungannya tersebut dalam rangka silaturahmi dengan Serambi Indonesia.

“Kunjungan ini dalam rangka silaraturahmi dan sharing berkaitan dengan kemitraan Polda Aceh dengan Serambi Indonesia,” ucapnya.

BACA JUGA :   Polisi Tangkap Kepala Dinas Sosial Serdang Bedagai, Diduga Pungli Ke Pemilik E-Warung

Dalam pertemuan tersebut, Winardy juga menjelaskan tentang pemberantasan narkoba yang sedang gencar dilakukan oleh Polda Aceh.

Dalam hal tersebut tentunya sangat mengharapkan kerjasama media khususnya serambi Indonesia untuk turut mengedukasi masyarakat tentang bahaya narkoba.

“Polda Aceh juga siap memberikan informasi-informasi yang dibutuhkan terutama dalam pemberitaan hal yang berkenaan dengan kamtibmas,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Polda Aceh dan Serambi Indonesia menandatangi MOU kerjasama dalam memberikan edukasi kepada masyarakat dan menyiarkan langsung dialog interaktif dengan skema waktu yang akan disepakati.

“Nantinya dialog atau edukasi tersebut akan disiarkan melalui platform media yang dimiliki oleh serambi,” ucapnya lagi.

BACA JUGA :   Kadis Sosial Sergai Bedagai Kena OTT, Peras Pengusaha Penyalur Bantuan Pangan Non Tunai

“Kami selaku corong informasi Polda Aceh siap menerima kritikan dan masukan yang berkaitan dengan kedinasan, sehingga dapat berkolaborasi untuk sama-sama membesarkan nama Aceh,” tukasnya.

“Polda Aceh juga tidak akan membatasi informasi dan rilis kami sebatas hukum atau kasus aja, akan tetapi Polda Aceh juga akan ikut mengeksplor wisata yang ada di Aceh, supaya ke depan lebih dikenal dan hebat,” tambahnya lagi.

Kabid Humas juga sangat berterimakasih kepada rekan Serambi atas kerjasamanya selama ini dengan Polda Aceh yang sudah mendukung kegiatan kepolisian dengan sama-sama membawa nama Aceh.

Di samping itu, Pimpinan Redaksi Harian Serambi Zainal arifin dalam sambutannya mengatakan, kunjungan tersebut merupakan suatu kehormatan bagi Serambi, dimana selama ini kita merupakan mitra Polda Aceh.

BACA JUGA :   Masalah Sepele, Pria di Langkat Hendak Melakukan Penikaman Pada Ibunya

Ia juga menyampaikan, selama ini kemitraan Serambi dengan Polda Aceh sudah sangat baik dan beberapa kali kegiatan pers selalu membuat MOU dengan Serambi.

Selama ini untuk kegiatan di Polda Aceh sudah ada kontributor Serambi yang selalu siap berkontribusi untuk memberikan informasi kepad masyarakat,” ucapnya.

Selanjutnya, setelah penandatanganan MOU, Kabid Humas Polda Aceh di ajak keliling oleh Pimred Harian Serambi untuk melihat langsung mekanisme kerja serambi baik cetak maupun online. (Rahmad Wahyudi)