DPW KAMIJO Kalbar Aperesiasi Setinggi-tinggi Nya Atas Pilihan Presiden Terhadap Komjen L.Sigit Prabowo Menjadi Kapolri

oleh -88.489 views

IDUL FITRI

Kalbar I Realitas – Pontianak Kalimantan barat, “Seluruh jajaran pengurus Lembaga Kader Militan Jokowi (KAMIJO) DPW Kalbar, memberikan dukungan serta Aperesiasi setinggi-tinggi nya atas pilihan bapak Presiden Ir.Joko Widodo menunjuk calaon tunggal Kapolri Komjen L.Sigit Prabowo sebagai Kapolri, “ini disampaikan langsung oleh ketua DPW Kamijo Kalbar Jono Darsono H.ST (20/1/2021)

“Menurut Jono Aktivis Muda Kalbar ini,Dari hasil pemaparan makalah Bapak Komjen L.Sigit Prabowo dalam uji kelayakan calon Kapolri di DPR RI hari ini sangat luar biasa dan itu sangat benar sekali apa yang disampaikan dihadapan DPR RI maupun publik digedung senayan.

“Kata Jono lagi, Komjen L.Sigit Prabowo dalam uji kelayakan Calon Kapolri memang seharusnya serta sebaiknya Polisi harus mampu memprediksi untuk melakukan pencegahan dan memiliki kepekaan yang tinggi dalam merespon berbagai persoalan yang muncul dimasyarakat di masa-masa akan datang.

BACA JUGA :   Dukung Program Vaksinasi, seluruh Personel Polres Kuansing disuntik Vaksin Covid 19

“Maka dari itu, segenap jajaran pengurus DPP/DPW Lembaga Kader Militan Jokowi (KAMIJO) Se-Indonesia di 34 provinsi mendukung kebijakan, keputusan Presiden RI, dan pemerintah.

“Serta Kamijo Menyatakan sikap akan selalu bersama-sama pemerintah TNI/POLRI Menjaga Kesatuan dan Persatuan, menjaga keamanan serta toleransi sesama umat beragama yang ditanamkan oleh para pejuang kemerdekaan dan nenek moyang kita dahulu pungkasnya.

BACA JUGA :   Bendungan Sindangheula Perkuat Sektor Pertanian Dan Industri Banten

Jono juga mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia dimanapun berada mari dukung TNI/POLRI dalam menjalankan tugas mereka untuk menjaga keamanan dimana pun juga sebab keamanan yang ada tugas kita bersama-sama sebagai putra-putri bangsa.

“TNI/POLRI Kuat atas dukungan semua lapisan masyarakat tegas dia. (Roh)

UPDATE CORONA