Danramil 11/Manyaran Beserta Anggota Berikan Penghormatan Terakhir Kepada Anggota LVRI

oleh -48.489 views

IDUL FITRI

Wonogiri I Realitas – Sebagai bentuk penghormatan terakhir bagi Veteran Pejuang Republik Indonesia, Anggota Koramil 11/Manyaran yang dipimpin langsung oleh Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto menghadiri upacara persemayaman Almarhum Tukiyo dirumah duka Dusun Sendang RT 002/003, Desa Karanglor, Selasa(12/01/2021).

Danramil menyampaikan, Almarhum lahir 77 tahun silam dan meninggalkan seorang istri serta 3 orang anak. Beliau meninggal di rumah duka pada hari Senin tanggal 11 Januari 2021 pukul 22.00 WIB karena sakit.

Selama hidupnya, almarhum adalah seorang anggota Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia dan Tanda Jasa yang dimiliki adalah Gelar Kehormatan Veteran.

BACA JUGA :   Peduli Kemanusiaan, LSM PENJARA PN, DPC Bogor Raya, Beri Bantuan Kepada Korban Banjir

“Almarhum semasa hidupnya adalah Putra terbaik bangsa yang sudah mengabdikan diri untuk bangsa dan negara. Dan itu yang akan jadi motivasi kami sebagai penerusnya,” ungkapnya.

Adapun pemakaman jenazah berada di TPU Dusun Sendang, Desa Karanglor, Kecamatan Manyaran, yang dalam prosesi persemayaman dan pemakaman dilaksanakan sesuai Protokol kesehatan, serta turut dihadiri oleh Ketua Pepabri/Veteran anak Cabang Manyaran Serma Purn Slamet dan anggota, Warga Dusun Sendang Desa Karanglor.

BACA JUGA :   PT. CPI Aktifkan Kelurahan Siaga Covid-19 di Pekanbaru Dan Bengkalis

(Arda 72)