Brimob Polda Sumut Lakukan Pengamanan dan Sterilisasi Kunjungan Menko Marves Ke Sumut

oleh -50.489 views

IDUL FITRI

Medan I Realitas – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan lakukan kunjungan ke Sumatera Utara, Brimob Polda Sumut lakukan pengamanan.

Adapun rencananya Bapak Menko akan menyambut kunjungan Menteri Luar Negeri (Menlu) China Wang Yi ke Danau Toba Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara, Rabu (13/01/2021).

Menanggapi hal tersebut, Satuan Brimob Polda Sumut melakukan pengamanan dan sterilisasi di lokasi kunjungan Menko Marves.

Seperti yang diketahui, Pukul 09.00 Wib tadi Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi RI Bapak Luhut B. Pandjaitan beserta rombongan tiba di Bandara Silangit Kabupaten Tapanuli Utara.

BACA JUGA :   Lima Rumah Warga Kepulauan Talaud dan Satu Gereja Terdampak Gempa M7,0

”Kita menurunkan Team Jibom, Team Escape Wanteror dan juga Team Pengamanan tertutup yang dipimpin oleh Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto,S.H.,M.H.

Dalam pengamanan tersebut, kita sudah memplotingkan personil ke lokasi dengan menempati tempat tempat yang akan dilewati maupun yang akan diadakan nya acara pertemuan.

BACA JUGA :   Sertu Dwi Santoso Himbau Pedagang Dan Pengunjung Pasar Klewer Patuhi Protkes

Tidak butuh waktu lama kemudian rombongan langsung bergeser meninggalkan Bandara Silangit menuju Yayasan IT Dell Laguboti yang terletak di Kec. Laguboti Kab. Tobasa,” jelas Humas Brimob Polda Sumut, Bripka Rizki SN. (Trb)