Biddokkes Polda Berikan Periksakan di Kampung Baduy Dalam

oleh -60.489 views

IDUL FITRI

Banten I Realitas – Dalam rangka meningkatkan kesadaran protokol kesehatan di wilayah hukum Polda Banten, Biddokkes melaksanakan Keslap kunjungan silaturahmi ke Kampung Cijahe, Desa Kebon Cau, Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak (Kampung Baduy Dalam), Sabtu (16/01/2021).

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto melalui Kabiddokes Polda Banten Kombes Pol I Gede Gusti. M Andika menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah preventif kepedulian kesehatan terhadap masyarakat di wilayah hukum Polda Banten tidak terkecuali masyarakat Baduy dalam.

“Pihak peduli terhadap kesehatan masyarakat di wilayah hukum Polda Banten.
Karena kesehatan adalah hal yang paling utama untuk menunjang tugas,” ujar I Gede Gusti.

I Gusti Gede menjelaskan langkah ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan kesehatan secara optimal terhadap masyarakat di masa pandemi seperti ini.

BACA JUGA :   Koramil 11/Palembayan Cek Dan Periksa Kesehatan Masyarakat

“Kami melakukan pelayanan kesehatan pengecekan tensi, konsultasi kesehatan, pemberian vitamin, dalam upaya meningkatkan kesehatan dan agar tetap dalam keadaan sehat dan terhindar dari covid-19 di masa pandemi saat ini,” jelasnya.

Ditempat terpisah , Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan bahwa pelayanan kesehatan yang dilaksanakan oleh Biddokes Polda Banten bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dalam hal menjaga kesehatan.

BACA JUGA :   Diduga Akibat Obat Nyamuk, Dayah Serambi Mekkah Aceh Barat Terbakar

“Upaya tersebut untuk menjaga kesehatan masyarakat agar tetap prima sehingga dan dapat meningkatkan stamina masyarakat” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas)

UPDATE CORONA