Bakti Sosial Serentak dan Pelayanan Kesehatan Gratis Polres Muara Enim

oleh -83.489 views

IDUL FITRI

Muara Enim | Realitas – Kapolres muaraenim AKBP Dani Sianipar melepas bakti sosial serentak yang dilaksanakan oleh sat bimas Polres Muara Enim, bhabinkamtibmas Polres Muara Enim dan urkes Polres Muara Enim, Rabu (20/01/2021)

Kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako dan pelayanan kesehatan serentak ini mengambil tema Merajut kebhinnekaan membangun bersama dalam keragaman guna mewujudkan Indonesia sehat.

Kasat binmas Polres Muara Enim bersama dengan urkes Polres Muara Enim dan Bhabinkamtibmas Polres Muara Enim melaksanakan bakti sosial di panti asuhan As’sadah Muara Enim, Ponpes Rawdhotut Taufiq Muara Enim dan warga yang kurang mampu dengan Pembagian Beras 5kg sebanyak 1.000 paket, Pembagian Masker sebanyak 1.000 lembar pembagian hand sanitizer sebanyak 200 botol dan pembagian Vitamin sebanyak 200 keping.

BACA JUGA :   Kapolda Aceh Resmikan Rumah Bantuan Untuk Kaum Dhuafa di Jeunieb

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar S.I.K didampingi Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Ricky Nugraha, S.I.K., M.Si dan Kasat Intel Polres Muara Enim AKP Aan Sumardi, S.E., M.M. Serta Kasi Propam Polres Muara Enim Iptu Alatas melepas Bakti Sosial Serentak di Polres Muara Enim.

BACA JUGA :   Tim Gabungan Polda Jambi Gelar Latihan Penanggulangan Karhutla

Sebelum melepas baksos tersebut Kapolres Muara Enim berpesan “hati-hati di perjalanan tetap memperhatikan keselamatan dan selamat bertugas dalam membagikan bakti sosial ini kepada masyarakat yang membutuhkan semoga amal ibadah kita di terima oleh Tuhan yang maha esa. (Andi Razak)

UPDATE CORONA