SMP 1 Gunung Meriah Laksanakan Ujian Tatap Muka

oleh -80.489 views
Keterangan Foto : Bahtiar Hasugian S.Ag. kepala sekolah SMP 1 Gunung Meriah saat menjelaskan inisiatif Ujian tatap muka.

IDUL FITRI

Aceh Singkil | Realitas – Sekolah Menengah Pertama (SMP) 1 Gunung Meriah Aceh Singkil, Senin (30/11/2020) sampai dengan 7 Desember melaksanakan ujian semester bagi anak- anak didiknya.

Memang kita hari ini melaksanakan ujian semester di tahun ajaran di tahun 2019-2020 sampai dengan tanggal 7 Desember 2020, ujar Bahtiar Hasugian S.Ag Kepala SMP 1 Gunung Meriah

Bahtiar Hasugian kepada awak media mejelaskan, memngingat kondisi covid masih dalam kategori menghawatirkan maka kita melaksanakan proses ujian tatap muka ini dengan pake ship.

BACA JUGA :   Hari Ini Rupiah Masih Lemah di Rp 14.050/US$

Artinya kata Bahtiar Hasugian, ujian semester kita mulai hari ini sampai dengan dua Minggu kedepan. Secara aturan memang kita belum di perbolehkan, tapi karna melihat kondisi daerah kita beberapa daerah memang yang belum ada jaringan Internet sehingga kita punya inisiatif, melalui rapat dengan dewan guru kita mengambil inisiatif untuk melaksanakan ujian secara tatap muka.