Perkuat Penegakan Hukum di Ibu Kota, Kapolda Metro Jaya Temui Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta

oleh -89.489 views

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Perkuat Penegakan Hukum di Ibu Kota, Kapolda Metro Jaya Temui Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran didampingi pejabat utama Polda Metro Jaya mengunjungi Ketua Pengadilan Tinggi DKI Sunaryo untuk memperkuat sinergi penegakan hukum di Jakarta, Selasa (01/12/2020).

Irjen Pol M Fadil Imran mengatakan bahwa menginginkan penegakan hukum di wilayah ibu kota semakin kuat. “Kedatangan saya kesini bersama pejabat utama lainnya berkoordinasi agar penegakan hukum lebih maksimal,” jelasnya di Pengadilan Tinggi Jakarta, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (30/11/20).

BACA JUGA :   Bersama Satgas Covid-19 Danrem 061/SK Pantau Warga Isolasi Mandiri

Selain itu, Kapolda juga mengatakan, pihaknya membutuhkan bantuan sinergi dari sejumlah pihak supaya warga Jakarta semakin tertib dan patuh terhadap aturan hukum. Apalagi, ketika pandemi Covid-19 dimana dibutuhkan kedisiplinan warga. “Kita harapkan bisa maksimal dalam penegakan hukum,” terangnya.

BACA JUGA :   Danramil 04 Cengkareng, Klarifikasi Video Tentang Peristiwa di Cafe RM

Ketua Pengadilan Tinggi DKI Sunaryo mengapresiasi kunjungan dan silaturahmi serta penguatan hukum yang dilaksanakan oleh Fadil Imran. Ia memastikan, sinergi antar penegak hukum di ibu kota makin solid demi menciptakan situasi yang kondusif.

BACA JUGA :   Gerebek Rumah Pengedar Narkoba, Polisi Sita 39 Paket Sabu-sabu

“Semoga kedatangan pak Kapolda ini bisa menyolidkan kita dalam menerapkan situasi yang kondusif. Sekaligus penegakan hukum yang maksimal,” kata Sunaryo. (Trb)

UPDATE CORONA