Pembelajaran Tatap Muka, Babinsa Sosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan

oleh -68.489 views

IDUL FITRI

Baso I Realitas – Pemerintah Kabupaten Agam telah membuat kebijakan pemberlakuan proses belajar mengajar secara tatap muka bagi sekolah-sekolah yang telah ditentukan.

Untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran wabah Covid-19 bagi pelajar, anak-anak, dan warga sepanjang proses pembelajaran tatap muka, jajaran Babinsa Koramil 06/Baso Kodim 0304/Agam Korem 032/WBR secara langsung menghimbau agar penerapan disiplin protokol kesehatan selalu dilakukan selama proses belajar mengajar tersebut.

Didalam sosialisasi diwilayah binaannya, pada Senin (30/11/20) Pagi babinsa tersebut mengajak kepada seluruh pelajar khususnya warga Padang Tarok agar selalu menggunakan masker, cuci tangan dengan rutin, dan menjaga jarak selama mengikuti pembelajaran.

“Dalam kesempatan ini, kita langsung mempraktekkan kepada para pelajar cara menggunakan masker yang baik dan benar, sesuai prosedur protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” ujarnya sembari mengatakan sosialisasi ini akan terus dilakukan setiap harinya secara berkelanjutan dari sekolah ke sekolah. *(Mirza)

UPDATE CORONA

BACA JUGA :   Hadiah Spesial "Mars Pemuda Adat Papua" dari Danlanud Silas Papare