Kadis PKPP Kab. Bogor Tidak Hadir Dalam Persidangan Sebagai Saksi, Beralasan Reaktif Covid-19

oleh -108.489 views

IDUL FITRI

Bandung I Realitas – Kadis PKPP Kabupaten. Bogor Tidak Hadir Dalam Persidangan Sebagai Saksi, Beralasan Reaktif Covid-19, di dalam ruangan sidang Pengadilan Negeri Bandung membuat Tim Kuasa Hukum Iryanto sontak terkejut dikarenakan Kepala Dinas yang akan bersaksi tidak hadir, Jum’at 04 Desember 2020.

Dalam ruang persidangan Jaksa Penuntut Umum mengatakan, “Maaf yang mulia untuk saksi atas nama Juanda Dimansyah tidak dapat hadir dikarenakan masih reaktif covid 19” itulah alasan nya dengan membawa bukti hasil nya dan diperlihatkan kepada Ketua Hakim.

Namun dari BARA JP sebagai Tim Kuasa Hukum Iryanto agak sedikit kecewa tetapi bukan berarti kecewa, takut apalagi mundur hanya karena tidak dapat hadirnya saksi tersebut, justru ini menambah semangat kami juga menguatkan kami untuk memperjuangkan klien kami Iryanto.

Karena hanya dengan alasan yang disebut seperti diatas seharusnya ia tetap berada dalam isolasi mandiri dan menjaga jarak tetapi mengapa menurut informan kami yang saat ini, hari ini di dalam lingkungan Dinas mengatakan bahwa dirinya ada masuk.

Jadi apakah benar apa yang menjadi alasannya bila dirinya benar-benar reaktif covid-19 atau memang menghindar dari panggilan untuk bersaksi dalam persidangan sekretaris nya Iryanto.

Tak luput dari Majelis Hakim dan Ketua Hakim Rifandaru SH MH meminta kepada Jaksa Penuntut Umum agar kembali menginformasikan kepada Kepala Dinas PKPP Djuanda Dimansyah untuk bisa menghormati panggilan untuk bersaksi nanti di persidangan selanjutnya pada tanggal 18 Desember 2020.

Dan juga saksi atas nama Dace yang menjabat sebagai Kepala Dinas DPMPTSP di informasikan agar dapat hadir dalam persidangan. (TIM)

UPDATE CORONA

BACA JUGA :   Sinergi TNI-Polri Kecamatan Puhpelem Himbau Warga Pentingnya Penggunaan Masker