Granat Labura : Mendukung Penuh Partai Hanura, Pecat Anggota Fraksinya di DPRD Labura Terlibat Kasus Narkoba

oleh -116.489 views

IDUL FITRI

Labura I Realitas – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kab.Labuhanbatu Utara, mendukung penuh langkah yang diambil ketua DPD Partai Hanura Sumut, Kodrat Shah.

untuk memecat salah satu kader partainya yang berinisial “PG” saat ini duduk sebagai anggota DPRD dari Fraksi Hanura Kabupaten. Labuhanbatu utara, dinyatakan terlibat kasus penggunaan narkoba jenis ekstasi.

Hal itu disampaikan salah satu pengurus DPC Granat Kabupaten. Labuhanbatu utara, Pancer tamba kepada mediarealitas, Rabu (2/12/2020) pagi

BACA JUGA :   Ditpolair Polda Jawa Timur Berhasil Amankan 40 Ton Bom Ikan

Menurutnya, pemecatan terhadap “PG” anggota DPRD Labura tersebut tidak lah memiliki efek jera yang signifikan, melainkan hanya sebagai hukuman atas kesalahan biasa! Nantinya dapat terulang kembali dan lebih parah lagi, tegas Pancer.

“ Sebagai anak muda dan segaligus Penggiat anti narkotika, saya begitu kecewa melihat kelakuan anggota dewan dengan notabene sebagai wakil rakyat.

BACA JUGA :   Tim Tabur Dari Kejati Aceh Dan Kejaksaan Bireuen Berhasil Eksekusi Samsul Bahri DPO ke 14 Tahun 2021

 justru tidak memberikan cerminkan yang baik terhadap generasi muda, apalagi dia yang mewakili suara anak muda di DPRD Labuhanbatu utara.

Dan dia juga lupa, bahwa sumatera utara saat ini sudah menempati peringkat pertama peredaran narkotika di indonesia, mengalahkan DKI Jakarta. Bukannya mencegah ehhh malah menambahi.

BACA JUGA :   Musdalub AK3L, Pemprov Riau Harapkan Bisa Sinergi Dalam Menjalankan Pembangunan

Sebagai penutup, Ia mengusulkan agar setiap partai lebih mengedepankan asas peduli calon, dari pada komisi nya kepada partai, seperti satgas pramuka peduli yang rela tidak dibayar karena loyalitas dan ketaatan.

Begitu lah seharusnya yang diterapkan partai-partai ini kepada calon nya, untuk mengantisipasi peredaran narkoba di Labuhanbatu utara ini. (*)