Dengan Berjalan Kaki, Babinsa Terus Menyampaikan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

oleh -81.489 views

IDUL FITRI

Agam I Realitas – Memastikan penerapan protokol kesehatan Covid-19 dilakukan oleh masyarakat dan berjalan sesuai harapan pemerintah, babinsa anggota Koramil 10/Matur Raya Kodim 0304/Agam mendatangi warga yang sedang duduk santai maupun yang sedang beraktivitas.

Pada intinya, penggunaan masker bagi masyarakat disaat keluar rumah menjadi hal penting dalam percepatan penanganan Covid-19 khususnya di Nagari Matur Kecamatan Matur kabupaten Agam.

Maka demikian peran serta TNI-Polri yang ditunjuk oleh Babinsa Sertu Abdullah bersama Babinkamtibmas untuk turun kelapangan menghimbau warga agar sadar dalam menggunakan masker, karena hal tersebut dapat menyelamatkan jiwa setiap manusia dari wabah Covid-19 yang mematikan.

BACA JUGA :   Koramil Senaning Bersama Instansi Terkait Gelar Simulasi Karhutla

“Kita melihat sampai sejauh ini masih ada warga yang enggan untuk menggunakan masker, padahal ini dapat membantunya terhindar dari virus Covid-19,” urai babinsa tersebut.

“Saya sangat mendukung penuh kebijakan pemerintah tentang penegakan disiplin Protokol kesehatan ini.

Untuk itu kami turun ke lapangan bersama Babinkamtibmas, kami tidak pernah bosan memberikan himbauan kepada masyarakat, dengan baik dan sopan serta penuh pengertian supaya masyarakat mudah menerima pola hidup baru di tengah pandemi ini,” tutupnya seraya berlalu terus mensosialisasikan pola hidup sehat melawan Covid-19 kepada masyarakat yang dijumpainya. *(Mirza)

BACA JUGA :   Pelaku Tabrak Lari di Jalan Litas Aramiah Aceh Timur Sudah Ditangkap Polisi
UPDATE CORONA