Satgas Yonarmed 9 Lakukan Penertiban Penggunaan Masker di Desa Salimuli

oleh -154.489 views

IDUL FITRI

IDUL FITRI

Galela Utara I Realitas – Salah satu himbauan pemerintah dalam situasi menghadapi pandemi Covid-19 saat ini adalah mewajibkan seluruh masyarakat untuk menggunakan masker.

Satgas Yonarmed 9 secara aktif melaksanakan sosialisasi dan penertiban penggunaan masker kepada masyarakat.

Salah satu kegiatan ini dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kab. Halmahera Utara (20/11/2020)

Dalam rilis tersebut Komandan Satgas menjelaskan bahwa 2 orang personel Pos Koki SSK I Salimuli melaksanakan penertiban penggunaan masker di Desa Salimuli, Kec. Galela Utara, Kab. Halmahera Utara.

BACA JUGA :   Anshar Ilo Wakil Sekretaris: Taufan Pawe Optimis Antar Partai Golkar Sulsel Jadi Pemenang Pemilu 2024

Kegiatan ini dilaksanakan dengan bekerja sama dengan Babinsa Salimuli, Bhabinkamtibmas Salimuli serta relawan dari Gugus Tugas Covid-19

Kepala Desa Salimuli mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel satgas. Beliau merasa kehadiran personel pos sangat membantu kegiatan Gugus Tugas Covid-19 yang berada di wilayahnya.

“Dalam menghadapi kondisi pandemi di wilayah Maluku Utara, Satgas Yonarmed 9 akan secara aktif membantu pemerintah daerah dalam penanganan virus ini.

Dengan kehadiran Satgas Yonarmed 9 diharapkan dapat memberikan bantuan secara signifikan terhadap program-program yang dijalankan pemerintah daerah” ,terang Mayor Afandi. (*)