Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Senam Germas dan Jalan Santai Bersama Muspika Kayoa

oleh -95.489 views

IDUL FITRI

Kayoa I Realitas – Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan kegiatan senam germas dan jalan santai bersama dengan masyarakat serta muspika Kecamatan Kayoa dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-56.

Kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (14/11/2020).

Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos 1 Kayoa SSK IV berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kegiatan tersebut diselenggarakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang berlaku.

BACA JUGA :   Gempa M 8,1 Picu Alarm Tsunami di Kawasan Pasifik

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kesehatan tubuh dan juga melaksanakan silaturahmi. Cama Kayoa mengucapkan terima kasih atas partisipasi personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau berharap kerja sama yang baik ini dapat dilaksanakan lagi pada kegiatan-kegiatan berikutnya.

BACA JUGA :   Kabareskrim Perkuat Sinergitas Pemberantasan Korupsi Dengan KPK

“Pada peringatan Hari Kesehatan Nasional yang ke 56, personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad berupaya untuk berpartisipasi secara aktif dalam kegiatan-kegiatan yang bertemakan kesehatan”, ungkap Mayor Afandi. (*)

UPDATE CORONA