Prediksi Pertandingan Uji Coba: Rumania vs Belarusia

oleh -88.489 views

IDUL FITRI

REALITAS- Pertandingan persahabatan hari Rabu di Stadionul Ilie Oana mempertemukan Rumania dan Belarusia. Tricolori telah berjuang keras di UEFA Nations League musim ini, dengan tim kalah dalam tiga pertandingan grup sebelumnya Pertandingan ini akan dimainkan pada 12/11/2020 pukul 00:00 wib

Rumania sangat ingin mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan, dan kami yakin mereka akan mengerahkan seluruh kekuatannya di Belarusia. Para pengunjung, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-0 atas Kazakhstan.

Pasukan Mikhail Markhel bertekad untuk merebut posisi teratas di Grup 4, yang berarti bahwa bos tersebut kemungkinan akan mengistirahatkan pemain tetap tim utama untuk pertandingan Nations League melawan Lithuania. Mengingat Rumania menginginkan kemenangan ini lebih dari Belarusia, kami memperkirakan bahwa tim tamu akan kembali ke Minsk dengan tangan kosong. Dalam pertemuan terakhir mereka di panggung internasional, kedua tim bermain imbang 2-2, tapi kali ini kami tergoda untuk menaruh uang kami di Tricolori.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Roma vs Braga

Anton Ciprian Tatarusanu adalah salah satu penjaga gawang paling terkenal di Rumania saat ini, dan dia secara mengejutkan menghabiskan sebagian besar karirnya hingga saat ini di negara asalnya. Kiper berperingkat tinggi bergabung dengan klub paling terkenal di panggung domestik Steaua melalui Juventus Bucuresti dan Gloria Bistrita dan dia akan menghabiskan tujuh tahun berikutnya di ibu kota, membuat lebih dari 130 penampilan liga dan tampil di lebih dari 40 pertandingan di kompetisi Eropa.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Manchester United vs Sociedad

Kepindahan klub besar akhirnya terwujud pada musim panas 2014 saat dia menunggu kontraknya habis sebelum menandatangani kontrak dengan Fiorentina, dan dia dengan cepat membuktikan dirinya sebagai kiper nomor satu di Artemio Franchi.

UPDATE CORONA