Prediksi Pertandingan Uji Coba: Polandia vs Ukraina

oleh -88.489 views

IDUL FITRI

REALITAS- Polandia dan Ukraina, dua tim Eropa Timur, saling berhadapan di Stadion Slaski dalam pertandingan persahabatan internasional Pertandingan ini akan dimainkan pada 12/11/2020 pukul 02:45 wib

Polandia akan menggunakan pertandingan pemanasan ini untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan Nations League melawan Italia, dan ada kemungkinan superstar Bayern Munchen Robert Lewandowski akan diistirahatkan dalam pertandingan hari Rabu.

Ukraina, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengejutkan Spanyol di pertandingan Nations League terakhir mereka, yang tentunya memberi mereka dorongan kepercayaan diri. The Yellow dan Blues bertujuan untuk memberikan fans alasan lain untuk merayakan, dan melihat bahwa bos Polandia Jerzy Brzeczek kemungkinan akan menggabungkan skuad, kami tergoda untuk mengeluarkan uang kami untuk hasil imbang. Orang yang harus diperhatikan di tim tandang adalah pemain andalan West Ham Andriy Yarmolenko.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Italia: Lazio vs Torino

Setelah mencetak 36 gol dalam 59 pertandingan liga untuk Znicz Pruskow, Robert Lewandowski bergabung dengan Lech Poznan pada Juni 2008. Penyerang setinggi 184 cm itu mencetak 18 gol dalam 28 penampilan untuk klub pada kampanye Ekstraklasa 2009/2010 dan selama musim itu ia berada di radar Borussia Dortmund.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Bordeaux vs PSG

Penyerang Polandia menandatangani kontrak empat tahun dengan tim Bundesliga pada Juni 2010 dan ia dengan cepat membuktikan dirinya sebagai penyerang utama tim. Lewandowski menghasilkan penampilan yang luar biasa dengan para Milyuner antara 2010 dan 2014 dan harus dicatat bahwa dia memenangkan dua trofi Bundesliga bersama klub tersebut (2010/2011, 2011/2012). Dia berpartisipasi dalam final Liga Champions 2012/2013 dengan Borussia Dortmund, tetapi Milyuner dikalahkan oleh sesama tim Bundesliga Bayern Munich dalam perebutan gelar.

UPDATE CORONA