Prediksi Pertandingan Uji Coba: Norwegia vs Israel

oleh -93.489 views

IDUL FITRI

REALITAS-Erling Haland akan berusaha untuk memperpanjang rekor golnya yang luar biasa ketika Norwegia menghadapi Israel dalam pertandingan persahabatan Pertandingan ini akan dimainkan pada 12/11/2020 pukul 00:00 wib

Norwegia gagal mendapatkan tempat di Euro 2021, tetapi mereka berhasil mengalahkan Rumania dan Irlandia Utara dalam dua pertandingan UEFA Nations League sebelumnya. Haland telah mencetak 11 gol di semua kompetisi sejauh musim ini, yang berarti bahwa bek lawan harus menahannya.

Israel, di sisi lain, dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Republik Ceko, dengan tim itu mengalahkan Slovakia dalam pertandingan terakhir grup mereka di Nations League. Para pengunjung bertujuan untuk memberi penggemar alasan lain untuk merayakan, tetapi mengingat potensi serangan Norwegia, kami memperkirakan bahwa pengunjung akan pulang dengan tangan kosong. Saat kedua tim bertemu dalam pertandingan persahabatan pada 1999 Norwegia mengalahkan Israel 1-0.

BACA JUGA :   Jadwal Pertandingan Liga Italia: Juventus vs Spezia

Lahir di Stavanger, Norwegia pada 17 Desember 1994, Birger Meling merupakan seorang bek yang bermain untuk klub Eliteserien Rosenborg. Meling memulai karir mudanya di Viking pada tahun 2000, tetapi 13 tahun kemudian dia pindah ke klub Inggris Middlesbrough. Namun, pesepakbola Norwegia itu tidak bermain untuk tim Riverside Stadium di level senior.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Italia: Lazio vs Torino

Meling memulai karir seniornya di Stabaek, tetapi setelah mencetak lima gol dalam 57 penampilan untuk The Blue Ones di liga, dia pindah ke klub terkenal Norwegia Rosenborg pada musim dingin 2017. Berbicara tentang karir internasionalnya, Meling melakukan debutnya bersama tim Norwegia tersebut. tim nasional pada 11 November 2017 dalam kekalahan 2-0 atas Makedonia Utara.

UPDATE CORONA