Prediksi Pertandingan Uji Coba: Denmark vs Swedia

oleh -96.489 views

IDUL FITRI

REALITAS- Denmark dan Swedia, dua negara tetangga, saling berhadapan di Brondby Stadion dalam pertandingan persahabatan internasional  Pertandingan ini akan dimainkan pada 12/11/2020 pukul 01:30 wib

Denmark melakukannya dengan baik untuk mengejutkan Inggris saat tandang di pertandingan Nations League terakhir mereka, dan mereka harus memiliki kepercayaan diri yang tinggi menjelang kunjungan ke Swedia. Denmark mengincar kemenangan keempat berturut-turut mereka di semua kompetisi, tetapi bos Kasper Hjulmand kemungkinan akan mengistirahatkan beberapa pemain tetap tim utama untuk pertandingan Nations League melawan Islandia.

Swedia, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan telak 3-0 dari Portugal, dan mereka harus bersemangat untuk memberi penggemar sesuatu untuk disemangati. Di bawah 2,5 gol telah terjaring di masing-masing dari dua pertemuan mereka sebelumnya di semua kompetisi, dan satu lagi urusan dengan skor rendah ada di kartu. Pemain andalan Inter Christian Eriksen kemungkinan akan memulai dari bangku cadangan untuk tuan rumah.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Eropa: AC Milan vs Red Star Belgrade

Christian Eriksen lahir pada 14 Februari 1992 adalah pemain sepak bola Denmark yang bermain sebagai gelandang untuk Tottenham Hotspur. Eriksen bermain di masa muda Odense BK dan Ajax Amsterdam di mana ia dijemput oleh Tottenham Hotspur setelah 3 musim.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Bayern Munich vs FC Koln

Pada 29 Agustus Eriksen ditransfer seharga 13 juta euro dan merupakan salah satu pemain sepak bola Denmark termahal sepanjang masa. Christian Eriksen melakukan debutnya pada Maret 2010 untuk tim nasional Denmark dan merupakan pemain termuda selama Piala Dunia 2010.

UPDATE CORONA