Prediksi Pertandingan Uefa Nation: Slowakia vs Skotlandia

oleh -86.489 views

IDUL FITRI

REALITAS- Slovakia dan Skotlandia saling berhadapan di City Arena Trnava dalam pertandingan babak 5 Nations League, Pertandingan ini akan dimainkan pada 15/11/2020 pukul 21:00 wib

Kedua belah pihak menuju pertandingan setelah final playoff Euro 2021, yang berarti bahwa kedua pelatih kepala kemungkinan akan mengistirahatkan pemain starter kali ini. Slowakia telah berjuang dalam kampanye Nations League yang baru, dengan tim hanya mengumpulkan satu poin dari kemungkinan 12, sementara Skotlandia bertekad untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen.

Karena Stefan Tarkovic dan Steve Clark kemungkinan besar akan menggabungkan skuad mereka, urusan skor rendah ada di kartu di City Arena. Ketika kedua tim bertemu di Hampden Park bulan lalu, Scotts mengalahkan Slowakia berkat gol Lyndon Dykes, dan, dengan mempertimbangkan semuanya, kami yakin bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh di bawah 2,5 gol. Berbicara tentang Dykes, dia harus menjalani hukumannya melawan Slovakia.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Italia: Atalanta vs Crotone

Lahir di Trencin pada 25 November 1994, Stanislav Lobotka adalah pemain internasional Slovakia yang bermain untuk Celta Vigo di La Liga. Lobotka memulai karir mudanya di klub kampung halamannya AAC Sparta Trencin dan dia melakukan debut seniornya untuk sesama klub lokal Trencin. Pada 2013 ia menandatangani kontrak pinjaman dengan klub Belanda Ajax, tetapi ia bermain untuk Jong Ajax selama musim 2013/2014.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Sheffield United vs Aston Villa

Pada musim panas 2014, gelandang Slovakia kembali ke Trencin, di mana ia membuat 74 penampilan di liga secara total. Pada 2015 Stanislav Lobotka bergabung dengan klub Denmark Nordsjaelland tak lama sebelum jendela transfer ditutup. Lobotka melakukan debutnya di kasta tertinggi Denmark melawan Brondby pada 30 Agustus 2015.

UPDATE CORONA