Prediksi Pertandingan Sevilla vs Celta Vigo

oleh -115.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Estadio Ramon Sanchez Pizjuan akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Sevilla dan Real Madrid, Pertandingan ini akan dimainkan pada 22/11/2020 pukul 00:30

Los Sevillanos melanjutkan kebiasaan mereka menghasilkan penampilan yang jauh lebih baik di kandang daripada di perjalanan, dengan tim mengincar kemenangan keempat beruntun mereka di Andalusia di semua kompetisi. Pemain internasional Argentina Lucas Ocampos, yang mencetak gol kemenangan melawan Osasuna, kemungkinan akan menjadi ancaman besar bagi para bek lawan.

Os Celeste, di sisi lain, membuat awal musim yang lambat, dengan tim duduk di zona berbahaya menjelang perjalanan ke Seville. Mempertimbangkan bahwa penandatanganan musim panas Idrissi telah mengatasi cederanya, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada pasukan Julen Lopetegui. Kabar baik bagi tim tamu adalah bek berbakat Jose Fontan kembali tampil setelah menjalani hukuman saat bermain imbang 1-1 dengan Elche.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Borussia Dortmund vs Sevilla

Striker Belanda berusia 26 tahun Luuk de Jong dianggap sebagai salah satu penyerang paling mematikan di Eropa dengan kembalinya gol yang luar biasa dalam permainan yang ia habiskan. Luuk de Jong memulai karir sepak bolanya di De Graafschap pada tahun 2008, tetapi pindah ke Twente hanya setahun kemudian.

BACA JUGA :   Jadwal Pertandingan Liga Italia: Fiorentina vs Parma

Penghitungan 39 gol dalam 76 penampilan liga membuatnya ditransfer ke Borussia Monchengladbach, tetapi mantranya di Jerman berakhir dengan kekecewaan. Klub Bundesliga berusaha untuk menghidupkan kembali karirnya dengan meminjamkannya ke Newcastle United tetapi tugasnya dengan klub Inggris menghasilkan lebih banyak kekecewaan dan berakhir dengan bencana besar dengan De Jong memainkan 12 pertandingan tanpa mencetak satu gol pun untuk The Magpies.

UPDATE CORONA