Prediksi Pertandingan Liga Champions: Lokomotiv Moscow vs Red Bull Salzburg

oleh -70.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Lokomotiv Moscow akan menyambut Red Bull Salzburg pada hari Selasa di RZD Arena untuk pertandingan penyisihan grup Liga Champions UEFA terbaru mereka.

Lokomotiv Moscow memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 melawan Akhmat Grozny pada hari Sabtu di Liga Premier Rusia.

Lokomotiv Moscow menurunkan tim yang kuat, termasuk mantan gelandang Sevilla dan Paris Saint-Germain Grzegorz Krychowiak dan pemain internasional Portugal Eder, tetapi tidak dapat mencetak gol.

Red Bull Salzburg, di sisi lain, mengalahkan St. Polten 8-2 di Bundesliga Austria pada hari Sabtu.

Hat-trick dari gelandang laris Dominik Szoboszlai dan pemain internasional Mali Sekou Koita, serta gol dari penyerang Jerman Mergim Berisha dan Karim Adeyemi memastikan kemenangan yang nyaman untuk Red Bull Salzburg asuhan Jesse Marsch.

Penyerang Israel Dor Hugi dan pemuda Austria Alexander Schmidt mencetak gol hiburan untuk St. Polten.

Lokomotiv Moscow dan Red Bull Salzburg pernah bermain satu sama lain sebelumnya, pada pertandingan yang berlawanan musim ini di fase grup Liga Champions UEFA.

Pertandingan itu dimainkan bulan lalu di Red Bull Arena dan berakhir imbang 2-2. Gol dari pemain internasional Hongaria Dominik Szoboszlai dan gelandang Austria Zlatko Junuzovic untuk Red Bull Salzburg dibatalkan oleh gol-gol dari striker Eder dan pemain internasional Belarusia Vitaly Lisakovich untuk Lokomotiv Moscow.