Prediksi Pertandingan Bielefeld vs Leverkusen

oleh -90.489 views

IDUL FITRI

REALITAS- Setelah mencatatkan kemenangan 4-3 yang mendebarkan atas Borussia M’gladbach, Bayer Leverkusen akan berusaha memberikan alasan lain kepada para penggemar untuk merayakannya ketika mereka menghadapi Arminia Bielefeld di Schuco Arena pada Matchday 8, Pertandingan ini akan dimainkan pada 21/11 / 2020 jam 21:30

Bayer Leverkusen sedang dalam performa yang bagus akhir-akhir ini, dengan tim mengincar kemenangan kelima berturut-turut mereka di Bundesliga, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka.

REALITAS TV

Lucas Alario telah mencetak gol untuk bersenang-senang sejak Kai Havertz meninggalkan klub, dan, tidak diragukan lagi, semua mata akan tertuju pada pemain internasional Argentina itu ketika kedua tim saling berhadapan pada Sabtu sore. Para pendatang baru mengalami penurunan performa, dengan tim kehilangan masing-masing dari lima pertandingan liga mereka sebelumnya, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu mempersulit hidup tim tamu yang terbang tinggi. Pertahanan Arminia Bielefeld tampak cukup goyah saat kalah 5-0 dari Union Berlin, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Spezia vs Inter Milan - 22 April 2021

Kerem Demirbay adalah produk akademi sepak bola Schalke 04. Setelah bermain untuk die Knappen dari 1999 hingga 2007, dia bergabung dengan Borussia Dortmund dan harus dicatat bahwa dia juga bermain untuk Wattenscheid selama karir mudanya. Pesepakbola Jerman keturunan Turki itu membuat 28 penampilan untuk Borussia Dortmund II sebelum bergabung dengan tim senior Hamburger SV pada 2013.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Udinese vs Cagliari - 22 April 2021

Namun, Anda harus tahu bahwa dia bermain tidak lebih dari tiga pertandingan di Bundesliga untuk die Rothosen. Kerem Demirbay bermain untuk Kaiserslautern dan Fortuna Dusseldorf dengan status pinjaman dari 2014 hingga 2016 dan dia pindah ke Hoffenheim pada musim panas 2016. Kerem Demirbay mencetak enam gol, sekaligus memberikan sepuluh assist untuk rekan satu timnya di kampanye Bundesliga 2016/2017.

UPDATE CORONA