Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona

oleh -57.489 views

IDUL FITRI

IDUL FITRI

REALITAS – Akan ada pesta kembang api ketika Atletico Madrid dan Barcelona saling berhadapan di Wanda Metropolitano pada Matchday 10, Pertandingan ini akan dimainkan pada 22/11/2020 pukul 03:00

Los Rojiblancos bertekad untuk menutup jarak antara Real Madrid dan Barca, dan banyak pakar sepak bola di Spanyol percaya bahwa waktunya telah tiba bagi pasukan Diego Simeone untuk merebut kembali trofi La Liga. Bek Montenegro Stefan Savic mengalami cedera, dan akibatnya, dia akan absen dalam derby La Liga.

Raksasa Catalan, di sisi lain, telah kehilangan terlalu banyak poin di musim 2020/21, tetapi kemenangan 5-2 yang mendebarkan atas Real Betis pasti membantu mereka mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan. Pasukan Ronald Koeman bertujuan untuk memberikan para penggemar alasan lain untuk merayakannya, tetapi mengalahkan Atletico di Madrid lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Meskipun pemain internasional Brasil Coutinho tetap berada di ruang pemulihan untuk tim tamu, bagian dari rampasan ada di kartu di Wanda Metropolitano.

IDUL FITRI

Jorge Resurreccion Merodio “Koke” telah menikmati kebangkitan meteorik setelah masuk melalui jajaran pemain muda di Atletico Madrid, dengan cepat menjadi pemain penting bagi klub dan negara. Memiliki keterampilan teknis yang mengesankan dan sangat dewasa untuk usianya, gelandang berperingkat tinggi mampu menutupi hampir semua posisi di tengah taman dan dia telah digunakan sebagai gelandang tengah, sayap kiri dan sayap kanan oleh Diego Simeone dan Vicente. Del Bosque.

Koke telah menjadi anggota kunci dari salah satu generasi terbaik dalam sejarah Atletico Madrid, memenangkan trofi La Liga 2013/2014 dan mencapai final Liga Champions pada tahun yang sama. Secara luas dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik Eropa, hanya masalah waktu sebelum Koke akan bergabung dengan klub top absolut dan dia diyakini akan menjadi target utama rival La Liga Barcelona.

Saat bermain bersama Xavi Hernandez di Piala Dunia 2014, Koke diyakini akan menjadi penerus yang layak dari mantan bintang Catalan di tim nasional setelah dia pensiun, dan dengan 20 caps untuk Spanyol, karir internasionalnya baru saja dimulai.

Barcelona adalah klub sepak bola Spanyol yang berbasis di Barcelona, ​​Catalonia. Barca didirikan pada tahun 1899 dan mereka dianggap sebagai salah satu klub terbesar di dunia sepakbola. Raksasa Catalan memenangkan gelar La Liga ke-24 mereka pada tahun 2016, dengan Luis Suarez memenangkan penghargaan “El Pichichi”. Barcelona telah memenangkan lima trofi Piala Eropa dan sejumlah pemain kelas atas pernah menjadi bagian dari tim tersebut di masa lalu.

Orang-orang seperti Hristo Stoichkov, Romario, Rivaldo, Ronaldinho, Ronaldo, Johan Cruyff, Diego Maradona dan Pep Guardiola adalah beberapa dari banyak pemain yang pernah bermain untuk Barca, tetapi, tidak diragukan lagi, Leo Messi telah membuktikan dirinya sebagai merek dagang klub. Barcelona menyambut rival mereka di Camp Nou, stadion yang dibangun pada 1957 itu.

Saingan lokal Barcelona adalah Espanyol, tetapi persaingan antara Barca dan Real Madrid jauh lebih besar. Kedua raksasa La Liga itu saling berhadapan dalam “El Clasico”, yang dianggap sebagai salah satu derby paling seru di dunia sepakbola. Barca terkenal dengan sekolah remaja sepak bola mereka La Masia juga.(red)