Prediksi Pertadingan Udinese vs Genoa

oleh -132.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Pertandingan sepak bola hari Minggu di Dacia Arena mempertemukan Udinese dan Genoa, dua tim yang duduk di zona degradasi jelang Matchday 8, Pertandingan ini akan dimainkan pada 23/11/2020 pukul 00:00

Zebrette sedang mengincar kemenangan kedua mereka musim ini, dan tampaknya mereka tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalurnya. Udinese berhasil menahan imbang Sassuolo sebelum jeda internasional, dan mereka pasti mampu mengalahkan Genoa di kandang sendiri. Jajalo, Mandragora, dan Walace keluar dari persaingan karena cedera, sementara Pereyra diragukan lagi.

Rossoblu, di sisi lain, melakukan awal yang lambat musim ini, dengan tim hanya mengumpulkan lima poin dari kemungkinan 21. Genoa tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan. Cassata dan Pjaca absen karena cedera, sementara Zapata dinyatakan positif terkena virus corona.

Nicolas Andrade adalah seorang penjaga gawang Brazil yang bermain untuk Hellas Verona di Serie A. Nicolas lahir di Colorado de Oeste pada 12 April 1988 dan dia adalah produk dari sekolah remaja Atletico Mineiro. Kiper setinggi 190 cm itu bermain untuk orang-orang seperti Villa Nova, Tombense dan Anapolina di Brasil sebelum bergabung dengan klub Italia Hellas Verona pada 2010.

UPDATE CORONA