Prediksi Pertadingan Sheffield Utd vs West Ham

oleh -130.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Sheffield United akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan telak 4-1 dari Chelsea saat mereka menjamu West Ham United di Bramall Lane pada Matchday 9, Pertandingan ini akan dimainkan pada 22/11/2020 pukul 21:00

The Blades menghasilkan penampilan yang bagus di Liga Premier musim lalu, tetapi mereka membuat awal yang sangat lambat untuk musim baru. Sheffield Utd telah mengumpulkan total tidak lebih dari satu poin di papan atas Inggris hingga saat ini, dan, tidak diragukan lagi, mereka akan berjuang mati-matian melawan West Ham.

The Hammers, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Liverpool, dengan tim mengalahkan Fulham di derby lokal berkat gol telat Soucek. Pasukan David Moyes mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan, tetapi kemenangan kandang harus dipertimbangkan kali ini karena tuan rumah lebih menginginkan kemenangan ini daripada tim tamu.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Cadiz vs Real Betis

Simon Moore adalah penjaga gawang Inggris yang bermain untuk Sheffield United di Championship. Moore memulai karirnya di Brading Town dan, setelah memainkan 49 pertandingan liga untuk klub tersebut, dia pindah ke Farnborough pada tahun 2008. Namun, karena kurangnya sepak bola di tim utama, Simon Moore meninggalkan klub pada akhir musim. , dengan kiper setinggi 191 cm menandatangani kontrak dengan Brentford.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Italia: Hellas Verona vs Juventus

Kiper Inggris, yang lahir di Sandown pada 19 Mei 1990, melakukan debutnya untuk Bees pada Mei 2010 melawan Hartlepool United, datang sebagai pengganti kiper pilihan pertama Wojciech Szczesny. Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Basingstoke Town pada Januari 2011, ia pindah ke Cardiff City dan harus dicatat bahwa ia membuat 17 penampilan untuk klub Wales itu.

UPDATE CORONA