Prediksi Pertadingan Fulham vs Everton

oleh -140.489 views

IDUL FITRI

REALITAS– Craven Cottage akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Minggu antara Fulham dan Everton, Pertandingan ini akan dimainkan pada 22/11/2020 pukul 19:00

The Cottagers melakukannya dengan baik untuk mengalahkan WBA dalam pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Premier, tetapi mereka sangat disayangkan tidak meraih sesuatu dari derby London melawan West Ham. Meski gagal memanfaatkan penalti di derbi lokal, Aleksandar Mitrovic secara luas diharapkan memimpin lini depan tuan rumah melawan Everton.

The Toffees membuat awal yang baik untuk musim ini, tetapi mereka tampaknya tidak berada di puncak permainan mereka menjelang perjalanan ke London. Pasukan Claudio Ranieri sedang mengalami kekalahan dalam tiga pertandingan di Liga Premier, dan melihat bahwa kedua tim kemungkinan besar akan meraih kemenangan dalam pertandingan hari Minggu, kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Mario Lemina dinilai diragukan untuk tuan rumah, sementara Kamara absen karena skorsing. Tidak ada yang absen di tim tandang.

BACA JUGA :   Laporta Terpilih Sebagai Presiden FC Barcelona, ​​Kirim Pesan Untuk Messi

Terlepas dari kenyataan bahwa ia lahir di Prancis, Neeskens Kebano mewakili Kongo di panggung internasional. Kebano memiliki 6 caps untuk tim Prancis U20, tetapi melakukan debutnya untuk tim utama bersama Kongo pada 15 Oktober 2014. Gelandang kaki kanan ini mencetak gol pada debutnya dan harus dicatat bahwa Kongo mengalahkan Pantai Gading 4-3 saat itu. .

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Borussia Dortmund vs Sevilla

Kebano memulai karir klubnya di Paris Saint-Germain, memainkan delapan pertandingan liga untuk les Parisiens di Ligue 1. Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Caen, dia bergabung dengan Charleroi pada 2013 dan dia mencetak 36 gol dalam 77 penampilan liga untuk tim Belgia itu. Pengintai Genk melihatnya selama musim 2014/2015 dan dia pindah ke tim Belgia lainnya pada musim panas 2015.

UPDATE CORONA