Pesan Danramil 08/Giriwoyo Dalam Pelantikan Dan Pembekalan KPPS

oleh -73.489 views

IDUL FITRI

Wonogiri I Realitas – Bertempat di Pendopo Kecamatan Giriwoyo telah dilaksanakan Pelantikan dan pembekalan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) se-Kecamatan Giriwoyo pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri Tahun 2020, Selasa (24/11/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat H. Sariman, Danramil Kapten Inf Sriyono, Kapolsek Iptu Wartadi, Pawascam Giriwoyo Budi Cahyono, Sekertariat PPK Fuad Wahyu Pratama dan Anggota, ketua PPS Se Kec. Giriwoyo.

Camat Giriwoyo dalam sambutannya mengucapkan selamat datang pada KPPS Se Kec. Giriwoyo dan semoga amanah dalam menjalankan tugas yang di percayakan pada kalian semua.

BACA JUGA :   Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Launcing Aplikasi Dumas Presisi

Laksanakan tugas ini dengan semaksimal mungkin, sehingga dalam Pilbup ini berjalan dengan lancar. Camat Giriwoyo juga menyerukan agar mengajak supaya tidak ada yang Golput.

Pada kesempatan tersebut, Danramil Giriwoyo turut menyampaikan kami dalam hal ini Koramil dan Polsek siap membantu pelaksanaan demi kelancaran serta keaman dalam pelaksanaan Pilbup mendatang.

BACA JUGA :   Danrem 061/SK Hadiri Rapim TNI AD 2021 Secara Virtual

Danramil juga mengajak kepada seluruh KPPS agar selalu berkoordinasi dengan aparat yang terkait demi kelancaran pagelaran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati mendatang, (Arda 72).

UPDATE CORONA