Peringati HUT Korem 081/DSJ Ke 57, Kodim 0808/Blitar Gelar Jum’at Berkah

oleh -72.489 views

IDUL FITRI

Blitar I Realitas – Kodim 0808/Blitar bersama Media Online Time Indonesia kembali gelar Jumat berkah. Kali ini pelaksanaannya dalam rangka memperingati HUT Korem 081/DSJ yang ke 57 Tahun 2020 bertempat di Masjid Sukomulyo Kelurahan Sukorejo Kota Blitar, Jumat (20/11/20202).

Pada kesempatan itu Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P hadir secara langsung untuk berbagi bersama dengan memberikan bantuan berupa masker, Hand sanitizer, Thermogun dan Vitamin kepada pengurus Pondok Pesantren Putra AT-Tarbiyah.

Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P saat dikonfirmasi menyampaikan untuk Jum’at berkah kali ini kita tujukan kepada para pengurus dan para santri Pondok Pesantren Putra AT-Tarbiyah yang berada di kelurahan Sukorejo dalam rangka peringatan HUT Korem 081/DSJ yang ke 57 Tahun 2020.

Jum’at berkah ini sebagai wujud kepedulian Kodim 0808/Blitar akan kondisi saat ini yang terjadi dan hari kita Masker, Hand Sanitizer, Termogun dan Vitamin dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada mas Zainal dari Time Indonesia yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan Jumat berkah kali ini.

“Di tengah bencana Covid-19 ini. Kita harus saling bahu-membahu melawan wabah ini. Masker yang kita berikan hari ini masker medis mencapai ribuan dan Hand Sanitizer serta Vitamin bagi Pengurus dan Para santri Pondok At-Tarbiyah Ini bentuk kepedulian kami. Khususnya dalam memerangi pandemi Covid-19 dan semoga bermanfaat, ”katanya.

BACA JUGA :   Polres Simalungun Gelar Deklarasi Pilkada Damai dan Doa Bersama Dalam Rangka Pemilu 2020

Pada kesempatan itu juga Dandim 0808/Blitar juga mengajak kepada seluruh para pengurus dan santri untuk selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, tetap ikuti aturan protokol Kesehatan.

Kepada pengurus dan para santri agar tetap melaksanakn 3M, jaga jarak antar sesama demi keselamatan bersama, selalu menggunakan masker baik di dalam maupun keluar saat beraktivitas serta rajin mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir sehingga penerapan seperti ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Kata Dandim 0808/Blitar

BACA JUGA :   Terpantau Satelit, Personel Koramil Mandor Datangi Lokasi Titik Api

Diakhir kegiatan salah satu pengasuh pondok pesantren Putra At-Tarbiyah Kyai Muhammad Darwis mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0808/Blitar yang sudah menggelar Jum’at Berkah bersama anak Pondok Pesantren At-Tarbiyah.

“Semoga kepedulian terhadap sesama untuk berbagi yang dilakukan saat ini menjadi amal ibadah dan tentunya berkah bagi seluruh anggota Kodim 0808/Blitar “Ungkapnya. (Dim0808)