Peringati Hari Pahlawan Dan Hari Jadi Korem 081/DSJ Ke 57 Koramil 09 Sutojayan Gelar Baksos

oleh -75.489 views

IDUL FITRI

Blitar I Realitas – Komando Rayon Militer (Koramil) 0808/09 Sutojayan Kodim 0808/Blitar bersama BMA Badan Majelis Ulama melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan dan Hari Jadi Korem 081/DSJ Ke 57 Tahun 2020.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut diberikan kepada sejumlah Anggota Veteran dan para janda Veteran di wilayah Kecamatan Sutojayan, Minggu (15/11/2020).

BACA JUGA :   Alpenland Manajament Dukung GARDA Indonesia, Sediakan Tanah Gratis Untuk Dhuafa

Danramil 0808/09 Sutojayan Kapten Arm Renoldi saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Koramil 0808/09 Sutojayan tersebut program Bakti Sosial yakni pembagian bingkisan untuk Veteran dan janda veteran dan juga pembagian sembako.

IDUL FITRI

“Dalam momen peringatan hari pahlawan dan juga hari jadi Korem 081/DSJ Madiun ke 57 kita memberikan sedikit bingkisan terhadap Veteran dan juga janda veteran, selain itu juga kita memberikan bantuan sembako dengan mereka sebagai tanda ucapan terima kasih dan penghargaan kepada mereka “Ungkap Danramil 09 Sutojayan.

BACA JUGA :   FORMAT Apresiasi Raihan WTP Aceh Barat

Lanjut Danramil 0808/09 Sutojayan juga menambahkan dengan adanya bantuan tersebut, pihaknya berharap dapat membantu dan bisa bermanfaat bagi para veteran dan juga janda veteran yang ada di wilayah Kecamatan Sutojayan.

BACA JUGA :   Kadis PKPP Kab. Bogor Tidak Hadir Dalam Persidangan Sebagai Saksi, Beralasan Reaktif Covid-19

“Mudah-mudahan bantuan dan paket sembako yang kita bagikan terhadap anggota veteran dan juga janda veteran ini bisa bermanfaat dan jangan dilihat dari besar kecilnya apa yang kami berikan, kalau bukan kita siapa lagi yang akan peduli dengan mereka “tandasnya (Dim0808).