PapaZidan Kembali Viral ! Meniru Foto Gaya Anfies Baswedan

oleh -81.489 views

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Lagi-lagi komedian Papazidan membuat viral disosial media.

Papazidan meniru foto ala Gubernur DKI Anies Baswedan yang memegang Buku.

Kali ini Papazidan memparodikannya berfoto memegang Buku berjudul “Cara Praktis Turunkan Baliho”, plestan ini sangat menohok dengan gaya satire menyindir maraknya penurunan baliho yang sedang trending belakangan ini.

Bukan kali ini saja Papazidan dengan akun instagramnya @papazidan3 membuat viral dari masalah kardus di gembok saat pilpres, berenang dikolom renang dengan lawan jenis bisa hamil yang menghatarkan Papazidan diundang stasiun tv untuk diwawancarain.

BACA JUGA :   Presiden Jokowi Tunjuk BKKBN Ketuai Program Percepatan Penanganan 'Stunting

Usut punya usut ternyata Papazidan penyiar BENS Radio 106.2 FM mengisi acara komedi “Bens Cafe” bersama H. Beno Benyamin, Heru BosBro dan Cak Kiting.

Setiap hari Sabtu jam 20.00-22.00 WIB. Bahkan Papazidan juga seorang content creator bersama Heru BosBro membuat acara talk show yang diberi nama Bos&Bro Show dichannel YouTube BosBro TV dan Bos&Bro.

BACA JUGA :   Duta Besar RI Serahkan Salinan Surat Kepercayaan Kepada Menlu Nimaragua Secara Virtual

Bos&Bro Show sampai saat ini sudah diproduksi 4 episode, episode ke 1 Bintang Tamunya Vernita Syabilla dan pengacaranya Teguh Margono.

Episode ke 2 anak indigo Deswita Maharani, episode ke 3 Paranormal dari komunitas Panji (Kang Sholeh dan Sis Dian) dan episode ke 4 menghadirkan pengacara DR. H. Endang Hadrian SH. MH.

“Saya mengalir saja kalau membuat content sesuai yang sedang trending, dan viral atau tidak itu terserah warga net yang menentukan” ujar Papazidan yang kini dibawah management artist BosBro production milik Heru BosBro.

BACA JUGA :   Untuk Menjalin Hubungan Yang Harmonis Antara Babinsa dan Warga Binaan Pangdam XIV/Hasanuddin Perintahkan Babinsa Untuk Komsos

Rencananya program Bos&Bro Show akan diangkat ke layar TV namun masih menuggu harga yang cocok.

“Mudah-mudahan program Bos&Bro Show tahun 2021 bisa tanyang di televisi , semuanya saya serahkan ke management mau dibawa ketelevisi mana” ujar Papazidan yang sudah punya hits single bersama duoa Bos&Bro berjudul “Pilihlah Aku” ciptaan Heru BosBro. (*)