Ops Zebra LK 2020, Pengendara Ojol dan Supir Oplet Kebagian Rezeki Berupa Sembako

oleh -156.489 views

IDUL FITRI

Pekanbaru I Realitas – Hari ke sepuluh pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Lancang Kuning 2020 di wilayah hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Riau kembali membagikan puluhan Sembako kepada Pengendara Ojol dan Supir Oplet.

Puluhan Sembako di bagikan langsung oleh personel Ditlantas Polda Riau.

REALITAS TV

“Hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan Ops Zebra Lancang Kuning 2020 dengan melaksanakan kegiatan Bansos yang mana kegiatan kita fokuskan di dua titik lokasi yang ada di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Alhamdulillah berjalan lancar,” Ujar Dirlantas Polda Riau Kombes Pol. Drs. Pringadhi Supardjan kepada awak Media.

Selain kegiatan Bansos tampak di lokasi kegiatan tepat nya di depan Ramayana Pekanbaru Jalan Sudirman.

BACA JUGA :   Dugaan Pungli di Dinas Koperasi Agara Saat Pencairan UMKM Mulai Mencuat

Puluhan personel Ditlantas tampak membagikan Stiker, pemasangan himbauan serta memberikan Sembako kepada Supir Oplet serta Pengendara Ojol yang ada di Kota Pekanbaru.

“Selain melaksanakan kegiatan sosialisasi tertib berlalulintas, pemasangan stiker dan membagikan masker, kita juga kembali membagikan puluhan Sembako kepada pengendara Ojol serta supir oplet,” Ucap Kombes Pol. Drs. Pringadhi Supardjan.

Kegiatan Ops Zebra Lancang Kuning 2020 fokus ke penerapan sosialisasi tentang keselamatan serta kepedulian masyarakat dan pengendara sebagai penguna jalan dengan tujuan utama dari Ops Zebra Lancang Kuning 2020 masyarakat patuh terhadap aturan tata tertib berlalu lintas dan beraktivitas sesuai Protokol Kesehatan sebagaimana mestinya.

Adapun titik lokasi kegiatan Ops Zebra Lancang Kuning 2020 hari ini berlangsung di Jalan Jenderal Sudirman, Titik pertama berlaku berlangsung di Pertigaan Jalan Sudirman dan Jalan Sam Ratulangi Kota Pekanbaru. Sedangkan di lokasi ke dua berlangsung di depan Ramayana Kota Pekanbaru.

Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Pol. Drs. Pringadhi Supardjan menambahkan, “Semoga apa yang telah kita berikan hari ini bisa bermanfaat dan bisa mengurangi beban saudara kita yang membutuhkan,” tutupnya.

Yudi salah satu yang mewakili pengendara Ojol Kota Pekanbaru sebagai penerima Sembako mengucapkan terimakasih atas pemberian bantuan Sembako yang telah di terimanya.

BACA JUGA :   Bupati Merauke: Orang Asli Papua Tidak Ada Yang Ingin Merdeka

“Saya selaku yang mewakili rekan semua, mengucapkan terimakasih atas pemberian Sembako nya. Semoga ini bisa menjadi amal ibadah yang penuh dengan keberkahan, kita berharap kepada Polisi agar terus semakin dekat dengan kami masyarakat ini,” Ucapnya.

Dalam pelaksanaan Ops Zebra Lancang Kuning 2020 Dirlantas Polda Riau Kombes Pol. Drs. Pringadhi Supardjan berharap masyarakat Riau pada umumnya agar tidak melanggar tata tertib berlalu, seperti Melawan Arus baik R2 maupun R4, tetap menggunakan Helm SNI, Menggunakan Sabuk Pengaman, dan melengkapi administrasi diri dan kendaraan yang digunakan. *(mirza/adf)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas