Operasi Musang Nala 2020, Polda Bengkulu Kembali Amankan 36 Pelaku

oleh -98.489 views

IDUL FITRI

Bengkulu I Realitas – Operasi Musang Nala 2020, Polda Bengkulu Kembali Amankan 36 Pelaku.

Jelang berakhirnya pelaksanaan Operasi Musang Nala 2020 Polda Bengkulu beserta Polres Jajaran kembali menambah jumlah terduga pelaku dan barang bukti yang berhasil diamankan pada saat digelarnya Operasi Musang Nala 2020.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, S.Sos, M.H., menjelaskan bahwa dari laporan yang diterima, Polisi telah kembali berhasil mengamankan sebanyak 36 orang terduga pelaku dan 96 barang bukti.

BACA JUGA :   Kabareskrim Polri: Jangan Kita Bermasalah Gara-gara Masalah Orang

“Dilaporkan sebanyak 36 orang terduga pelaku dan 96 barang bukti telah diamankan. Dari beberapa yang diamankan tersebut untuk penanganan perkara tindak pidananya tersebar.

BACA JUGA :   Pemerintah Optimis RUU KUHP Bisa Disahkan Lewat Prolegnas Prioritas Tahunan “Perubahan” Tahun 2021

yakni ada yang di Direktorat Reserse Umum Polda Bengkulu dan juga Sat Reskrim Polres Jajaran,” jelas Kabid Humas Polda Bengkulu, Sabtu (14/11/2020).

Kabid Humas Polda Bengkulu juga menjelaskan bahwa Operasi Musang Nala 2020 merupakan upaya pihak kepolisian yang dititikberatkan kepada pencegahan dan penanggulangan bahaya tindak pidana.

BACA JUGA :   Kabareskrim Polri Tegaskan Komitmen Awasi Penyaluran Pupuk Subsidi

yang menjadi gangguan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif seperti 3C (Curat, Curas dan Curanmor), sekaligus juga sebagai upaya memberikan imbauan kepada masyarakat.

Agar turut serta berperan aktif menjaga situasi Kamtibmas termasuk dengan memberikan informasi kepada pihak kepolisian terhadap tindakan yang berpotensi gangguan Kamtibmas. (*)

UPDATE CORONA