Lobang Gas Bumi Jadi Korban Ternak Warga Gampong Teungoh Langsa

oleh -250.579 views
oleh

Langsa I Realitas – Lobang Gas Bumi Jadi Korban Ternak Warga Gampong Teungoh Langsa.

Akibat Pipa Gas Bumi Yang Terbengkalai di Kota Langsa satu ekor kambing milik warga terperosok kedalam lubang Dan dinyatakan Mati

Akibat lubang pipa gas bumi yang terbengkalai di Kota Langsa, tidak ada pengamanan nya, satu ekor kambing ternak warga yang terperosok kedalam lubang Gas bumi dan mati, lokasi terjadinya kejadian tersebut, Kampung. Teungoh Lorong, Nga. Kecamatan Langsa Baro. Kota Langsa, Rabu 4/11/2020

BACA JUGA :   YARA Langsa Minta Semua Pihak Baik Wartawan, LSM, Jaksa Dan Masyarakat Awasi Dana Pengadaan Alat-Alat Untuk Anak SD Yang Mencapai Rp.1.175.000.000.00.

Salah seorang warga yang ada di kampung Teungoh Lorong, NGA. Muhammad Irsyad Rifaldi kepada media ini, Rabu 04/11/2020.

Sudah selesai bekas tanah galian tidak di buang akibatnya makan badan jalan semakin kecil Jadi rawan kecelakaan warga meminta kepada  pihak yang bertanggung jawab segera di buang taha yang ada di sekeliling itu atau lubang gas bumi yang ada di seluruh kota Langsa,  jangan nanti manusia yang jadi korban selanjutnya.

BACA JUGA :   Seorang Ayah Tiri Di Bogor Perkosa Putrinya Sampai Lima Kali

Sampai berita ini di terbitkan media ini belum mendapat konfirmasi dari kontraktor PT Gasbumi yang ada di Kota Langsa. (Rahmad Wahyudi)