Korem 061/SK Selenggarakan Komsos Dengan KBT

oleh -101.489 views

IDUL FITRI

Bogor I Realitas – Korem 061/Suryakancana menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT) bertempat di Aula Balai Suryakancana Jl. Merdeka no. 64 Kota Bogor (17/11).

Dalam sambutan Danrem 061/Sk yang dibacakan oleh Pasi Ter Rem 061/Sk Mayor Inf Alamsyah, Yang pertama mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh Keluarga Besar TNI atas kehadirannya di Korem 061/Suryakancana.

Lebih lanjut di sampaikan bahwa Melalui materi “Peran serta Organisasi Keluarga Besar TNI Dalam Mitigasi Bencana Alam (Penanggulangan Wabah Virus Covid 19)”,

Tujuan diselenggarakannya kegiatan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI diwilayah Korem 061/Suryakancana adalah untuk mewujudkan hubungan antara Prajurit TNI AD dengan Keluarga Besar TNI yang lebih harmonis serta menumbuhkan kesadaran Bela Negara bagi organisasi Keluarga Besar TNI guna mendukung tugas pokok TNI AD dalam mitigasi bencana alam, guna menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI, khususnya Keluarga Besar FKPPI, PPM dan HIPAKAD (Himpunan Putra Putri Angkatan Darat) Guna membantu kesulitan rakyat dan mendukung Tugas Pokok TNI AD.

BACA JUGA :   KPK Ungkap Pejabat Kemensos Ternyata Terima Uang Suap di Sejumlah Tempat

Oleh karena itu, ikatan kebersamaan seperti ini perlu kita tumbuh kembangkan untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan yang memang sangat diperlukan dalam menghadapi berbagai kesulitan dan permasalahan bangsa saat ini.

BACA JUGA :   Bermasalah Dengan Bupati, Teuku Candra Kirana Divonis 1 Tahun Penjara

Dalam acara Komsos tersebut, para tamu yang hadir tetap menjaga atau harus memtuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak. (Penrem 061/Sk)

UPDATE CORONA