Ketua YLBHIM Aceh : Bupati Aceh Timur Jangan Tutup Mata, Periksa Sekda Yang Diduga Tidak Menempati Rumah Dinas

oleh -447.489 views
Ketua YLBHIM Aceh Muhammad Nazar

IDUL FITRI

Aceh Timur I Realitas – Ketua Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Iskandar Muda (YLBHIM) Aceh Muhammad Nazar, Bupati Aceh Timur H.Hasballah M.Thaib atau yang akrab disapa Rocky jangan tutup mata terkait Sekda Aceh Timur Ir.Mahyuddin yang diduga tidak pernah menempati rumah dinas, sejak dilantik.

Nazar mengatakan,” sudah banyak dana rakyat yang dikeluarkan untuk pembangunan rumah dinas Sekda Aceh Timur yang menghabiskan puluhan bahkan milyaran rupiah itu tidak pernah ditempati oleh Bapak Sekda Ir.Mahyuddin yang status baru dilantik oleh Bupati Aceh Timur, Senin (16/11/2020) lalu.

Lanjut Nazar, menurut info yang diterima oleh pihak Lembaga YLBHIM Aceh, Rumah dinas Sekda Aceh Timur yang berlokasi di Desa Tanoeh Anoe, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, provinsi Aceh, hanya singgah sekali selama pasca pelantikan dan itupun hanya singgah sebentar, ujar Nazar kepada awak Media Kamis (26/11/2020).

BACA JUGA :   Refocusing Dan Realokasi Anggaran 2021, Pemprov Riau Menunggu Arahan Pusat

Lebih lanjut Nazar menyebutkan, “Sangat di sayangkan Ir.Mahyuddin Syech Kalad yang berstatus Sekda Aceh Timur lebih memilih tinggal di Kota Langsa dibandingkan tinggal di rumah dinas yang menghabiskan dana milyaran rupiah dan sudah layak huni itu,”Ujar Nazar lagi.