Kasat Lantas Polres Sumbawa Serahkan Hadiah Photo Contest

oleh -63.489 views

IDUL FITRI

Sumbawa Besar I Realitas – Satlantas Polres Sumbawa melaksanakan penyerahan hadiah lomba Photo Contes Operasi Zebra Rinjani 2020.

Hadiah diserahkan langsung oleh Kasat Lantas Polres Sumbawa, Iptu Samsul Hilal, SH., mewakili Kapolres, Senin (09/11/2020) di Mapolres. Hadir para pemenang lomba tersebut.

Kasat lantas Polres Sumbawa, Iptu Samsul Hilal, SH., mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pemenang lomba photo contest. Dikatakan, kegiatan photo contest ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Zebra Rinjani Tahun 2020. Dimana, semua Polres mengadakan lomba sesuai kreasi masing-masing.

“karena disini banyak remaja, adek-adek yang sudah memiliki handphone dengan camera bagus, jadi kita adakan photo contest,” ungkapnya.

Lanjut Kasat, dari sekian banyak yang mengikuti lomba mengunggah photonya di akun instagram masing-masing dengan syarat yang telah ditentukan sebelumnya, karyanya disaring, kemudian di kirim ke Polda untuk ditentukan pemenangnya.

BACA JUGA :   Sesuai Perintah Kapolri, Kapolda Sulteng Akhirnya Berkantor di Poso Untuk Memburu Kelompok Mujahidin (MIT) Pimpinan Ali Kalora

“akhirnya keluar tiga pemenang dan satu juara favorit, sesuai ketentuan dari Polda,” ungkapnya.

Ke depan tambah Kasat, kegiatan seperti ini akan tetap dilaksanakan dengan tema berbeda, namun tetap berkaitan dengan lalu lintas. Disamping mengedukasi masyarakat, melalui kegiatan ini kreatifitas bisa disalurkan.

Seperti yang dikatehui, Satlantas Polres Sumbawa, menggelar Photo Contes Operasi Zebra Rinjani 2020 dengan tema “Polisi Lalu Lintas yang Sedang Melaksanakan Tugas Kemanusiaan di Jalan Raya dan Masyarakat Pengendara yang Tertib Berlalu Lintas dan Protokol Kesehatan,”.

BACA JUGA :   Perusahaan Indonesia PT Sinar Antjol Resmi Membuka Pabrik Pengolahan Sabun di Tanzania Mainland

Adapun pemenangnya adalah Juara 1 Rina Andini (@ryna_andini), Juara 2 Ardin Al Yussufa (@ardinyussufa) dan Juara 3 Muhammad Alief Taufansyah. Masing-masing pemenang mendapatkan piala, piagam dan uang pembinaan. (Rahmat Hidayat)