Kapolsek Indrapura AKP Shandi Sambut AKBP Indra Warwan Team Suvervisi Desa Tangguh di Batu Bara

oleh -64.489 views

IDUL FITRI

Indrapura I Realitas – Kapolsek Indra Pura AKP Shandi MM didampingi Kanit Reskrim Ipda Surianto menyambut kedatangan Team Suvervisi Desa Tangguh masa pandemi covid-19 yang dibina langsung oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, Rabu siang 25/11 di Kelurahan Sipare pare Kec. Air Putih, Rabu 25/11/2020.

Team Suvervisi dari Direktorat Binmas Polda Sumut ini dipimpin oleh AKBP Indra Warman SH, MH Kasubdit Bim Polmas yang didampingi Kompol Mahmun dan Kompol Lely Hapni serta Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP M. Syafii untuk melihat secara dekat Desa Tangguh ketahanan pangan masa pandemi copid 19 yang pernah dikunjungi Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin beberapa bulan yang lalu.

Sebelumnya Sasaran Supervisi dilakukan Team yang dipimpin AKBP Indra Warman ini meliputi pengecekan yang berhubungan produksi pangan, Lumbung pangan Desa, Kantor Kepala Desa, rumah isolasi, budidaya tanaman hidrophonik berupa sayur sayuran dan jamur tiram di Desa Mangkei Baru Kec Limapuluh dan dihadiri Camat Adri Aulia S.Stp dan Kepala Desa Sugiyanti bersama Kapolsek Iptu Rusdi SH,MM.

BACA JUGA :   Ditlantas Polda Aceh Gelar Rapat Antar Forum Lalu lintas Aceh 2021

Menurut Camat Kecamatan Lima Puluh Adri Aulia Harahap S.Stp bahwa Team turun dengan penuh keakraban dan menyapa para pekerja hidrophonik sayur sayuran dan jamur tiram merupakan salah satu Desa Tangguh ketahanan pangan masa pandemi covid-19, dan secara berkesinambungan di bimbing langsung oleh Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH, MH.

BACA JUGA :   Ketua Umum PPHI Dukung Langkah Kejagung Sidik Dugaan Korupsi Rp 43 Triliun di BPJS Ketenagakerjaan

Selain di Desa Sei Mangkei di Kecamatan Lima Puluh, Team juga meninjau Desa Tangguh lainnya di Kabupaten Batu Bara yang meprodusi budidaya ikan, Taman Lestari Cabang Bhayangkari, serta Desa tanggung di wilayah Polsek Indra Pura yang didampingi AKP Shandi, MM dan Ipda Surianto di Kelurahan Sipare pare Kecamatan Air Putih berupa tanaman jagung dan tanaman sayur mayur lainnya. (Rahmat Hidayat)