Kapolres Sergai Hadiri Apel Kasatwil 2020 Secara Virtual Di Polda Sumut

oleh -71.489 views

IDUL FITRI

Serdang Bedagai | Realitas – Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang,S.H,M.Hum menghadiri Apel Kasatwil 2020 secara virtual bertempat di Aula Tribrata Mapolda Sumatera Utara, Rabu (25/11/2020).

Turut Hadir Dalam Apel Kasatwil Tahun 2020 Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin,M.Si, Waka Polda Sumut Brigjen Pol. Dadang Hartanto, Para PJU Polda Sumut, Para Kapolres Sejajaran Polda Sumut.

Apel Kasatwil 2020 secara virtual dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis di gedung Rupatama Puldasis Mabes Polri, yang diikuti Oleh seluruh Polda se Indonesia.

Pada Rapat secara Virtual tersebut Jenderal Polisi Idham Azis memerintahkan kepada seluruh Kasatwil Mulai Kapolda, Para Kapolres untuk serius dalam melakukan penanganan Pandemi Covid19 karna Keselamatan masyarakat merupakan hukum tertinggi.

BACA JUGA :   Di Kampung Tangguh Desa Lamme, Kasat Binmas Polda Aceh Jaya Gelar Silaturahmi Dan Serahkan Alat Olahraga

Jenderal Polisi Idham Azis juga mengingatkan dalam Pesta demokrasi Pilkada Serentak bahwa TNI/Polri bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkada, sehingga Pilkada Serentak tahun 2020 terselenggara dengan baik dan Damai.

Pada Kesempatan tersebut Kapolri juga menyanpaikan agar Para Kasatwil mensosialisasikan dan pemahaman kepada seluruh lapisan masyarakat terkait UU Cipta Kerja sehingga masyarakat dapat memahami UU Cipta Kerja.

BACA JUGA :   Tingkat Pengusutan Korupsi Sapi di Dinas Peternakan Aceh Rp3,4 M Ke Tahap Penyidikan

Idham Azis mengungkapkan jika terjadi Unjuk rasa anarkis penolakan UU Cipta Kerja, maka Para Kasatwil jangan ragu untuk bertindak tegas dan proses sesuai dengan hukum berlaku.

Terkait dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru Kapolri mengajak seluruh Personel Polri agar melakukan pengamanan yang bersifat simpatik dan tidak represif. (Rahmat Hidayat)