Ibu Rumah Tangga di Tulungagung Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya, Polisi Menduga Korban Dibunuh

oleh -128.489 views

IDUL FITRI

Tulungagung I Realitas – Ibu Rumah Tangga di Tulungagung Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya, Polisi Menduga Korban Dibunuh.

Seorang ibu rumah tangga di Kecamatan Bandung, Tulungagung, ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya. Polisi menduga korban bernama Nikmatur Rohmah tewas dibunuh.

Kapolsek Bandung AKP Alpo Gohan, mengatakan dari hasil pemeriksaan pada jasad korban Nikmatur Rohmah warga Desa Suruhanlor, Kecamatan Bandung tersebut, ditemukan sejumlah luka pada bagian wajah dan kepala belakang.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Rangers vs Royal Antwerp

“Kematian korban ini diduga karena┬ápembunuhan,” kata kapolsek saat dikonfirmasi, Jumat (20/11/2020).

Menurutnya peristiwa itu pertama kali diketahui oleh suaminya sendiri, Nuril Huda. Saat itu sekitar pukul 20.30 WIB suami korban baru saja pulang mengikuti kegiatan jemaah yasinan di kampungnya. Namun saat tiba di rumah, ia mendapati pintu dalam kondisi terkunci.

Suami korban sempat beberapa kali memanggil korban agar membuka pintu, namun tidak ada jawaban. Akhirnya dia membuka paksa jendela samping untuk melihat ke dalam rumah.

BACA JUGA :   Jajaran Direksi BPJAMSOSTEK Periode 2021-2026 Resmi Dilantik

“Saat itulah suami korban ini mengetahui istrinya dalam kondisi tergeletak di lantai. Kemudian dia memutar ke pintu timur ternyata tidak terkunci, kemudian suaminya masuk,” ujarnya.

Saat pertama kali ditemukan, korban dalam posisi terlentang dan kepalanya bersimbah darah. Melihat kondisi itu, suami korban meminta tolong tetangganya. Dan dilaporkan ke aparat kepolisian.

Dia menambahkan dari hasil pemeriksaan tubuh korban, polisi menemukan luka lebam pada bagian wajah dan luka terbuka pada kepala bagian belakang. “Yang belakang kepala itu ada luka, sehingga mengeluarkan darah. Ada dugaan luka ini akibat pukulan benda tumpul,” jelasnya.

BACA JUGA :   LIRA Minta Kejari Agara Lidik Dana Insentif Nakes di Puskesmas Kutambaru

Saat ini polisi masih melakukan proses penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap pelakunya. Sementara itu jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan proses autopsi. (Dtc)

UPDATE CORONA