Ibu-ibu Senam Beserta Kaum Milinial Dono Mulyo Ingin Menangkan (Da-Di)

oleh -102.489 views

IDUL FITRI

Lampung Timur I Realitas – Program pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur (Lamtim) Dawam Raharjo-Azwar Hadi (DA-DI), untuk memajukan Lamtim ke depannya menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk bersatu memenangkan paslon No. 3 ini.

Terbukti, kaum milinial di Desa Dono Mulyo dan Tim volli beserta ibu-ibu senam yang ada di desa tersebut, siap memenangkan pasangan ini di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2020 nanti.

Seperti diungkapkan secara tegas oleh tokoh pemuda dari Desa Dono Mulyo yakni Sulis dan Tri. Mereka menegaskan akan mendukung dan memilih paslon no. 3.

“Program pembangunanya sangat baik untuk kemajuan kabupaten ini. Maka dari itu, kami seluruh kaum muda milinial di Desa Dono Mulyo beserta grub senam ibu- ibu siap untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Hi.Dawam Raharjo – Hi.Azwar Hadi,” tegas mereka.

BACA JUGA :   Peduli Sesama Ditengah Pandemi, Wira Satya Adhipradana Gelar Baksos

Ditengah suasana yang hangat tersebut juga terlihat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lamtim, Ariyan Putra Marga SE., yang secara langsung bercengkrama sekaligus mengapresiasi para seluruh pemuda desa dono mulyo yang sudah dengan tegas menyuarakan dukunganya dan siap untuk memenangkan Pasangan Dawam Azwar Hadi (DA-DI) ,di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2020 mendatang

BACA JUGA :   Lanud Suryadarma Ikut Sukseskan Serbuan Vaksin TNI Secara Serentak

“Saya sangat berterimakasih kepada semua masyarakat di desa ini yang sudah menyuarakan dan satu hati untuk mendukung Da-Di untuk menjadi pemimpin kabupaten Lamtim. Demi kemajuan dan kesejahteraaan masyarakat ini nantinya,” pungkas Arian. (Rls/*)

UPDATE CORONA